androidvodic.com

Roy Hodgson Mengundurkan Diri dari Posisi Sebagai Manajer Crystal Palace - News

News, LONDON- Roy Hodgson akan meninggalkan perannya sebagai manajer Crystal Palace F.C. di akhir musim ini.

Pertandingan terakhir Hodgson sebagai manajer tim berjuluk Eagles akan berlangsung di Anfield melawan Liverpool pada hari Minggu, pertandingan kompetitif ke-162 di ruang Crystal Palace.

Dia menjadi manajer klub masa kecilnya pada September 2017, dan di bawah pengawasannya, klub telah mempertahankan status Liga Premier pada empat kesempatan berturut-turut.

Roy Hodgson berkata: “Setelah lebih dari 45 tahun melatih saya telah memutuskan bahwa waktu yang tepat bagi saya untuk menjauh dari kerasnya sepak bola Liga Premier, jadi dua pertandingan terakhir kami akan menjadi yang terakhir saya sebagai manajer Crystal Palace.

“Ini merupakan periode yang sangat berharga dalam kehidupan sepak bola dan karier saya bisa menghabiskan empat musim terakhir ini bersama Palace. Saya merasa sekarang bahwa di akhir musim sukses lainnya, di mana kami telah mengamankan status sebagai tim Liga Premier kami, saatnya tepat bagi saya untuk mundur dari tanggung jawab saya sebagai manajer.

“Saya mendapat begitu banyak dukungan dari istri dan keluarga saya sepanjang karier saya dan saya telah merenungkan keputusan ini selama beberapa waktu, dan sekarang saya percaya waktu yang tepat untuk mempertimbangkannya dan untuk melihat apa masa depan bagi saya.

“Saya benar-benar menikmati waktu saya di Palace, saya mendapat kehormatan untuk bekerja dengan sekelompok pemain profesional dan berdedikasi yang luar biasa, yang sebagian besar telah bersama saya selama empat tahun. Seorang manajer sebagus pemain yang tampil di lapangan. Saya sangat beruntung bahwa mereka yang bertanggung jawab telah memberikan itu kepada saya dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu.

“Saya yakin saya berbicara untuk semua pemain, staf pelatih dan tim ruang belakang saya, ketika saya mengatakan saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama untuk mempertahankan status Liga Premier kami selama ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Ketua Paroki Steve kami, mitra David Blitzer dan Josh Harris serta Direktur Olahraga Dougie Freedman atas semua dukungan mereka selama bertahun-tahun. Mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke klub kampung halaman saya. Saya hanya bisa mendoakan mereka semua yang terbaik untuk keberuntungan untuk masa depan yang sukses dan saya yakin bahwa klub akan berkembang semakin kuat,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat