androidvodic.com

Chelsea Balas Dendam, Menang atas Leicester 2-1 Meski Dua Gol Timo Werner Dianulir - News

News, LONDON- Chelsea meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions dengan kemenangan penting 2-1 atas Leicester City di pertandingan kedua terakhir Liga Premier musim ini.

Pasukan Thomas Tuchel membalas kekalahan mereka di final Piala FA hari Sabtu dengan kemenangan.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Antonio Rudiger dan Jorginho.

Pertandingan ini digelar di depan 10.000 penggemar di Stamford Bridge.

Tiga poin membuat The Blues melompati Leicester City di klasemen sementara. Mereka kini ada di tempat ketiga di Liga Premier untuk menjaga harapann finis di posisi empat besar.

Satu-satunya gol Leicester dicetak oleh Kelechi Iheanacho.

Leicester, sementara itu, sekarang membutuhkan kegagalan Liverpool meraih poin jika mereka ingin kembali ke Liga Champions setelah absen selama empat tahun.

Dengan semangat menebus kekalahan mereka di Wembley, skuat Chelsea tampil lebih kuat pada awal laga.

Timo Werner sempat mencetak gol, tapi gol yang dicetak pada menit Ke-21 oleh pemain Jerman itu dianulir karena beberapa saat sebelumnya, pemain Chelsea berada dalam posisi offside.

Lagi-lagi Timo Werner harus gigit jari. Pasalnya, gol yang dicetaknya pada menit Ke-34 untuk yang kedua kali melalui usaha tandukan kembali dianulir setelah melihat tayangan VAR. Timo terlihat handsball saat mengarahkan bola ke gawang.

Karena alasan itu, Chelsea akan merasa dirugikan untuk menyamakan kedudukan setelah mendominasi babak pertama yang juga membuat mereka kehilangan N'Golo Kante karena cedera.

Tapi mereka memperbaiki keadaan hanya 94 detik memasuki babak kedua ketika Rudiger menyarangkan bola dari sepak pojok untuk menyenangkan penonton.

Nasib Werner berubah tak lama kemudian, keputusan VAR lebih menguntungkannya saat dia dijatuhkan Wesley Fofana di pinggir kotak penalti.

Jorginho melakukan eksekusi penalti dengan tendangan kaki kanannya.

Skor 2-0 bertahan hanya beberapa menit. Sebelum, Iheanacho mencetak satu gol balasan dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak.

Setelah Ayoze Perez gagal memanfaatkan peluang besar untuk menyamakan kedudukan, Chelsea bertahan untuk unggul 2-1 dan unggul pada akhir pertandingan.

Kemenangan Chelsea ini menjaga peluang lolos Liga Champions menuju satu pertandingan terakhir Liga Premier. Kemenangan di Aston Villa akan menjamin mereka tempat di Liga Champions terlepas dari hasil dari tim lain.

Adapun Leicester, mereka bisa lolos hanya jika Liverpool kehilangan poin di salah satu dari dua pertandingan tersisa mereka. Kemenangan di kandang melawan Tottenham diperlukan jika mereka hanya memanfaatkan satu kesalahan The Reds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat