androidvodic.com

Pelatih Lazio Minta Maaf Usai Gagal Bantu Selamatkan Nasib Tim Saudara Kandungnya - News

News - Hasil imbang laga antara Lazio kontra Torino menyisakan cerita pilu perihal terdegradasinya klub Benevento ke Serie B.

Momen terdegradasinya tim Benevento langsung mendapatkan tanggapan simpatik dari Simone Inzaghi selaku juru taktik Lazio.

Simone Inzaghi bahkan turut melayangkan permintaan maaf lantaran gagal membantu Benevento lolos dari jeratan degradasi musim ini.

Ungkapan permintaan maaf yang disampaikan Simone Inzaghi tak terlepas dari kedekatannya dengan Benevento yang saat ini dilatih saudara kandungnya, Filippo Inzaghi.

Baca juga: Gian Piero Gasperini Bidik Trofi Pertama Bersama Atalanta, Lawan Juventus di Final Coppa Italia

Baca juga: Makna Gelar Coppa Italia, Tantangan Pirlo Wujudkan Impian Bos Juventus Menangkan Trofi ke-19

Baca juga: Final Coppa Italia: Atalanta vs Juventus, Persembahan Kado Ulang Tahun Terindah Andrea Pirlo

Selain minta maaf, Simone Inzaghi juga telah bekerja keras untuk membawa Lazio mengalahkan Torino pada laga yang menentukan nasib Benevento tersebut.

Hanya saja memang usaha maksimal yang dilakukan Simone Inzaghi bersama Lazio tidak tercapai setelah Torino berhasil memetik hasil imbang, Rabu (19/5/2021) dinihari tadi.

Kegagalan penalti Ciro Immobile dalam laga tersebut menjadi momen lain yang membuat Benevento akhirnya harus rela turun kasta musim depan.

"Saya kecewa untuk nasib saudara saya, tetapi kami telah memberikan segalanya dan saya pikir itu adalah refleksi yang baik tentang sepak bola Italia," ujar Simone Inzaghi dilansir Football Italia.

"Sangat positif bahwa tim yang secara matematis berada di zona Eropa telah memberikan segalanya melawan Torino,".

"Ini telah menjadi musim yang sangat panjang dan sangat sulit, sekarang saya memiliki satu pertandingan sisa untuk dimainkan, kami akan memberikan semuanya lagi," tambahnya.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG BOLA Malam Ini: Atalanta vs Juventus, Misi Krusial Liverpool, Live RCTI & Mola TV

Hasil imbang yang didapatkan Torino melawan Lazio akhirnya membuat tim tersebut terselamatkan nasibnya dari ancaman zona merah.

Torino saat ini berhasil mempertahankan posisi pada urutan ke-17 dengan perolehan 36 poin.

Dengan menyisakan satu pertandingan sisa, Torino sudah mustahil dikejar poinnya oleh Benevento yang berada pada urutan ke-18.

Selisih empat poin menjadi hal mustahil yang bisa disamai maupun dilampui oleh Benevento.

Alhasil Benevento yang dibesut Filippo Inzaghi harus rela terdegradasi musim ini bersama Crotone dan Parma.

Simone Inzaghi yang gagal membantu menyelamatkan nasib saudara kandungnya tersebut akhirnya hanya bisa meminta maaf pada akhir ceritanya.

Simak berita lainnya terkait Liga Italia

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat