androidvodic.com

Liga Inggris - Selamat Jalan Ikon Manchester City, Sergio Aguero! - News

News - Selamat jalan Sergio Aguero, legenda, ikon, dan penyerang terbaik Manchester City, Sergio Aguero.

Akhir pekan ini, Minggu 23 mei 2021 adalah laga pamungkas Liga Inggris 2020-2021, dan bakal menjadi laga terakhir bagi Sergio Kun Aguero merasakan atmosfer Premier League bersama Manchester City setelah 10 tahun lamanya.

Hubungan kerjasama Manchester City dan Sergio Aguero tidak menemui kesepakatan, yang membuat sang pemain hijrah karena kontraknya di Etihad Stadium habis pada Juni mendatang.

Aguero dikabarkan akan kembali menjajakan Liga Spanyol, bergabung dengan raksasa LaLiga, Barcelona setelah sempat membela Atletico Madrid.

Namun, Aguero pantas mendapat apresiasi lebih dalam perpisahan nanti. Apalagi Manchester City sukses menjuarai Liga Inggris musim ini. 

Sebuah perpisahan yang Indah bagi Aguero karena merasakan ceremony juara Manchester City, baik di musim pertamanya maupun pada perpisahannya di Etihad Stadium.

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020.
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Kilas Balik

Sergio Aguero adalah sosok "Raja", "Gaib", dan "Inspiratif" untuk Manchester City, seperti yang diulas BBC.

Ungkapan itu diceritakan oleh para pemain yang pernah satu tim dengan Sergio Aguero di Manchester City, seperti, Micah Richard, dan Nedum Onuoha.

Pada Juli 2011, Sergio Aguero didatangkan Manchester City dari Atletico Madrid saat berusia 22 tahun.

Perjalanan karier dan perkembangannya hingga akhir waktu perpisahan sangat menarik.

Sergio Aguero menghasilkan 258 gol dan mempersembahkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA (1), Piala Liga Inggris (6), Piala Super Liga Inggris (3), dan top skorer Liga Inggris pada musim 2015/2016.

Tidak hanya itu, dia juga berpeluang mempersembahkan gelar Liga Champions perdana untuk Manchester City saat melawan Chelsea pada 30 Mei mendatang.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Wales, 22 September 2018.
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Wales, 22 September 2018. (GEOFF CADDICK / AFP)

Micah Richard

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat