androidvodic.com

Robin Van Persie Kembali Sapa Penggemar di Indonesia, Pilih Messi atau Ronaldo? - News

News, JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

Namun mantan pemain timnas Belanda, Robin Van Persie tetap setia menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia.

Dalam temu media dan influencer yang berlangsung secara daring di Jakarta dan beberapa kota di Asia Tenggara dan belahan dunia lainnya, Van Persie kembali berbagi pengalamannya.

“Saya sungguh rindu berjumpa kembali dengan para penggemar di seluruh dunia,” ujar Eks penyerang Manchester United dan Arsenal tersebut dalam konferensi melalui aplikasi Zoom di Jakarta Minggu (30/05/2021).

Baca juga: Baru Terungkap, Barcelona Bakal Rekrut Striker Egois yang Tak Selevel Messi dan Ronaldo

Ia hadir dalam acara tersebut sebagai duta dari BK8.

Ia mengatakan senang karena bisa menyapa sekali lagi para penggemarnya setelah pada Maret tahun lalu juga gagal bertandang ke Jakarta karena alasan yang sama yakni pandemi virus corona.

Ditanya penggemarnya lebih memilih mana , Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Robin Van Persie menjawab keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga: Tanda Hengkang Makin Jelas, Cristiano Ronaldo Sudah Berpamitan dengan Rekan di Juventus

Ia juga mengaku tidak pernah membanding-bandingkan pemain satu dengan lainnya.

Sebab,di matanya, pelatih hebat akan jeli melihat potensi kekuatan dan skill setiap pemainnya dan akan mengatur agar menjadi sebuah tim yang juara.

“Tentu keduanya punya potensi masing-masing, kalua saya sebagai pelatih tentu akan saya ramu keduanya agar bisa menjaga kekompakan dan menjadi sebuah tim yang hebat. Itu yang seharusnya dilakukan,” ujar Van Persie yang kini menjadi pelatih di Klub Feyenoord Belanda.

Baca juga: Catatan Menarik Timnas Indonesia Vs Oman, Dari Gol Keras Evan Dimas Hingga Pergantian Misterius

Sebagaimana diketahui, Van Persie pada 29 Maret 2020 tahun lalu seharusnya hadir di Jakarta untuk memeriahkan final turnamen Mini Soccer 7-A Side BK8 Cup 2020 di Oceano Football Stadium, Pantai Mutiara Pluit, Jakarta.

Ketika itu ia juga dijadwalkan akan bertanding melawan mantan pesepakbola nasional yang tergabung dalam Jakarta Legend.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat