androidvodic.com

Ini Alasan Lionel Messi Sangat Bersemangat Mengikuti Turnamen Copa America Tahun Ini - News

News, BUENOS AIRES- Bintang Argentina, Lionel Messi sangat bersemangat menghadapi Copa America. Turnamen ini adalah salah satu turnamen di mana Messi belum pernah bisa membawa timnas Argentina menjadi juara.

Argentina mengincar gelar yang telah lama ditunggu-tunggu. Terakhir kali Argentina meraih juara Copa America pada 1993.

Messi hanya bisa membawa Argentina menjadi finalis. Empat kali berhasil lolos final tapi selalu gagal menjadi juara setelah kalah di final 2004, 2007, 2015, dan 2016.

Argentina akan menjadi tuan rumah Copa America 2021 setelah Kolombia dicabut haknya sebagai tuan rumah bersama di tengah masalah keamanan di negara itu karena protes anti-pemerintah.

Messi, yang finis ketiga pada 2019 setelah penampilan runner-up berturut-turut pada 2015 dan 2016, akan membuka turnamen Amerika Selatan melawan Cile di Buenos Aires pada 13 Juni.

Argentina juga akan menghadapi Uruguay, Paraguay dan Bolivia di Grup A dan Messi menikmati Copa America karena kapten superstar itu mencari trofi senior pertamanya bersama La Albiceleste.

"Saya sangat bersemangat dan bersemangat, saya akan mencoba melakukan hal yang benar," kata Messi pada Minggu, dengan Argentina mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

"Di Copa America terakhir kami meninggalkan citra yang bagus, tetapi kami tidak bisa bertahan dengan itu dan kami harus terus berkembang.

“Pertandingan kualifikasi terakhir kami melakukannya dengan baik juga, meskipun sudah lama sejak pertandingan itu dan kami tidak bisa kembali bersama, kami harus kembali ke jalur dengan cepat dan terus berkembang.”

“Saya selalu bersemangat untuk bermain bersama tim nasional, apapun pertandingannya, kami selalu ingin menang, itu selalu gol yang sama,” tambah rekor peraih enam kali Ballon d'Or itu.

"Sebenarnya yang termuda adalah yang paling bersemangat dan juga yang paling tua, dengan keinginan yang sama atau bahkan lebih. Kami adalah grup yang sangat baik dan bersatu dengan basis yang baik yang telah bekerja sejak [pelatih kepala Lionel] Scaloni dimulai dan beberapa yang baru. yang bergabung di saat-saat terakhir. Yang penting adalah membentuk kelompok yang sangat kuat untuk tujuan yang ada di depan. "

Sebelum bermain di Copa America mereka, Argentina akan bertemu Cile (3 Juni) dan Kolombia (8 Juni) di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL.

Pandemi virus korona telah mendatangkan malapetaka dengan pertandingan ditunda, tetapi sebelum COVID-19 menyebabkan penangguhan, Argentina telah memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka untuk berada dua poin di belakang Brasil di tempat kedua.

"Saya senang berada di sini bersama semua rekan saya. Ini adalah situasi yang aneh dan berbeda dari yang biasanya kami jalani dan kami tidak dapat hidup dengan cara normal, tetapi sedikit demi sedikit kami berkumpul dan bekerja untuk dua pertandingan kualifikasi. karena keduanya akan sangat sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat