androidvodic.com

Leo Messi: Banyak Orang Sakit Covid-19, Situasi Argentina Lebih Serius Pada Saat Ini - News

News, BUENOS AIRES- Lionel Messi mengakui kalau di negara Argentina pada saat ini pandemi Covid-19 makin serius.

"Apa yang kami alami sekarang. Sekarang kami menghadapi situasi yang lebih serius terkait situasi di negara kami," kata Messi dalam video wawancara dikutip onefootball.

"Sayang sekali, kami menghadapi masa-masa yang sulit. Ada banyak orang terinfeksi (sakit Covid-19). Jadi kami berusaha untuk mencari jalan keluar," kata Messi.

"Kami berusaha untuk mematuhi segala rekomendari (protokol kesehatan) yang telah diberikan kepada kami," kata Messi.

Meski demikian, Messi senang bisa bermain untuk timnas Argentina bersama tim Albiceleste. Apapun pertandingannya, Messi dan kawan-kawan selalu ingin menangkan.

Turnamen Copa America 2021 menjadi berantakan setelah CONMEBOL mencopot Argentina sebagai tuan rumah di tengah situasi virus korona negara itu.

Argentina bersiap untuk menggelar turnamen besar Amerika Selatan. Turnamen ini digelar mulai 13 Juni di Buenos Aires.

Keputusan itu diambil setelah Kolombia menghadapi gelombang protes anti-pemerintah dan juga menghadapi kekhawatiran COVID-19.

CONMEBOL telah mengidentifikasi lokasi baru di Argentina untuk menggantikan Kolombia menjelang jadwal pertemuan bulan depan antara La Albiceleste dari Lionel Messi dan Chile di El Monumental.

Namun ternyata, Argentina tidak akan menggelar Copa America. Turnamen ini sudah mundur setahun karena pandemi virus corona. CONMEBOL mempertimbangkan tuan rumah baru.

Cile, Paraguay dan Amerika Serikat dikabarkan menjadi yang terdepan untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

"CONMEBOL menginformasikan bahwa mengingat keadaan saat ini telah diputuskan untuk menangguhkan penyelenggaraan Copa America di Argentina," sebuah pernyataan yang dibacakan pada hari Minggu dikutip dari outlookindia.

"CONMEBOL menganalisis tawaran lain dari negara-negara yang berminat menjadi tuan rumah turnamen kontinental."

Sebelum pengumuman, menteri dalam negeri Argentina Wado de Pedro telah mengakui akan "sangat sulit" bagi Copa America untuk dimainkan di negara itu karena situasi COVID-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat