androidvodic.com

Ini 23 Pemain yang Terpilih Menjadi Skuad 'Dream Team' Liga Champions 2020/2021 - News

News, JAKARTA- Liga Champions telah usai. Chelsea telah menjadi juaranya setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di babak final.

Di antara semua klub peserta, UEFA memilih di antara pemain yang bermain di Liga Champions itu sebanyak 23 pemain yang pantas jadi pemain pilihan skuad terbaik Liga Champions musim ini.

Di posisi kiper ada tiga pemain yang terpilih. Thibaut Courtois (Real Madrid), Ederson (Man. City), Edouard Mendy (Chelsea)

Enam pemain belakang terpilih masuk skuad Liga Champions terbaik termasuk César Azpilicueta (Chelsea), Rúben Dias (Man. City), Marquinhos (Paris), Antonio Rüdiger (Chelsea), Ben Chilwell (Chelsea), dan David Alaba (Bayern)

Di lini tenga, ada delapan pemain terpilih masuk skuad terdiri Jorginho (Chelsea), Mason Mount (Chelsea), N'Golo Kanté (Chelsea), Kevin De Bruyne (Man. City), İlkay Gündoğan (Man. City), Luka Modrić (Real Madrid), Sérgio Oliveira (Porto), Phil Foden (Man. City)

Sedangkan di barisan penyerang terdiri enam pemain yaitu Erling Haaland (Dortmund), Kylian Mbappé (Paris), Robert Lewandowski (Bayern), Karim Benzema (Real Madrid), Neymar (Paris), dan Lionel Messi (Barcelona)

Skuad Dream Team Liga Champions 2020/21

Kiper

Thibaut Courtois (Real Madrid)

Ederson (Man. City)

Edouard Mendy (Chelsea)

Pemain Belakang

César Azpilicueta (Chelsea)

Rúben Dias (Man. City)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat