androidvodic.com

Ferry Paulus: Suksesnya Kongres PSSI Berkat Sinergitas yang Padu antara Kemenpora dan Anggota PSSI - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Direktur Olahraga Persija Jakarta yang juga menjabat sebagai Exco PSSI, Ferry Paulus mengatakan Kongres PSSI yang berlangsung pada 29 Mei lalu berjalan dengan lancar.

Paparan program dan laporan keuangan PSSI pun dapat diterima oleh sekitar 87 voters yang hadir dalam Kongres tersebut.

“Kongres berjalan lancar ya, artinya dari sisi pemaparan program yang sudah dijalankan di 2020 dengan rencana di 2021, apalagi kalau kita lihat dari situasi pandemi seperti ini tidak mudah untuk menjalankan organisasi,” kata Ferry Paulus usai mengikuti Kongres.

Ferry Paulus juga menilai, suksesnya Kongres ini juga berkat sinergitas yang padu antara Kemenpora, PSSI dan anggota PSSI.

Ia pun berharap kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 bisa cepat ada kepastian bergulir di musim ini.

“Tapi baguslah artinya sinergitas yang baik antara pemerintah dengan PSSI juga terhadap anggotanya, maka kita tadi bisa sama-sama lihat Kongres berjalan bagus, lancar, mulus dan mudah-mudahan buat beberapa klub terutama yang paling penting bagaimana caranya, kompetisi liga 1, Liga 2 dan Liga 2 bisa bergulir,” ujarnya.

Sementara itu, soal izin Liga 1 dan Liga 2 2021/2022, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pagi ini akhirnya menerbitkan surat izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 yang rencana bergulir pada 10 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto. Akan tetapi dirinya belum menjelaskan secara rinci surat izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat