androidvodic.com

ICU dan Kuburan Sudah Penuh! Neymar Didesak untuk Memboikot Copa America - News

News, RIO DE JANEIRO- Neymar didesak untuk memimpin boikot Copa America ketika para kritikus berbicara tentang tuan rumah Brasil yang sedang dilanda Covid

Bintang Brasil, Neymar telah diberitahu agar tidak berpartisipasi dalam kejuaraan yang disebut sebagai 'Kejuaraan maut' Copa America mendatang.

Masalahnya karena tuan rumah Kolombia dan Argentina angkat tangan dan turnamen dipindahkan ke negaranya dua minggu dari sekarang.

Keputusan mengejutkan untuk menganugerahkan turnamen ke negara terbesar di Amerika Selatan itu datang pada Senin dan telah mendapat tentangan luas di sana.

Otoritas sepak bola CONMEBOL memindahkan kompetisi internasional.

Mereka melucuti Kolombia dan Argentina dari tugas sebagai tuan rumah karena kerusuhan sosial dan Covid.

Memindahkan penyelenggaraan ke Brasil adalah bukan solusi terbaik.

Brasil telah kehilangan lebih dari 465.000 warga negara mereka karena penyakit itu.

Kurang lebih jumlah yang sama dengan yang turun ke jalan-jalan kota metropolitan terbesar di negara itu akhir pekan lalu untuk memprotes kesalahan penanganan pandemi oleh Presiden Jair Bolsonaro.

Sementara gubernur di beberapa negara bagian menarik diri dari menyediakan ibu kota mereka sebagai kota tuan rumah, tampaknya Copa America akan dilanjutkan di Brasil untuk edisi kedua yang berjalan.

Pada 2019, Selecao mengalahkan Peru 3-1 di final di Maracana yang ikonik di Rio de Janeiro.

Dan sementara Neymar melewatkan kesempatan untuk mengangkat trofi besar pertama negara itu dalam 12 tahun karena cedera, ia akan tampil kali ini tetapi telah diperingatkan agar tidak berpartisipasi oleh seorang senator.

Renan Calheiros menyebut Copa sebagai "Kejuaraan kematian" pada hari Selasa, dan berkata "Neymar, jangan bertanding di Copa America ini, sementara teman-teman Anda, kerabat Anda, kenalan Anda harus mati dan vaksin tidak kunjung sampai ke negara kami" katanya di Radio Eldorado.

"Ini bukan kejuaraan yang harus kami ikuti. Kami harus bersaing di kejuaraan vaksinasi. Di kejuaraan inilah Anda perlu mencetak gol sehingga skor kami berubah," katanya dikutip Russia Today.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat