androidvodic.com

Pelatih Vietnam Pantau Langsung Laga Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tak Kalah Pintar - News

 Abdul Majid/News

News, JAKARTA – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tampak hadir langsung dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang bergulir di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021).

Park Hang-seo sengaja hadir guna melihat permainan Indonesia yang bakal jadi lawan mainnya dalam lanjut Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G pada Senin (7/6/2021).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan dirinya sudah mengetahui kehadiran Park Hang-seo di Stadion.

Tak mau kalah pintar dari Park Hang-seo, Shin Tae-yong rupanya sudah menyiapkan strategi berbeda.

Baca juga: Salut Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia, Anak Kemarin Sore Bisa Bikin Thailand Keteteran

Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan kolega saat mencetak gol kedua melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA, Jumat (4/6/2021) dinihari WIB.
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan kolega saat mencetak gol kedua melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA, Jumat (4/6/2021) dinihari WIB. (Twitter terverifikasi PSSI, @PSSI)

Shin Tae-yong bakal menerapkan strategi baru pada laga kontra Vietnam nanti.

“Ya, saya sudah tahu Park Hang-seo datang di pertandingan hari ini, pastinya Vietnam lebih unggul karena sudah mengalahkan kami dan tapi walaupun Park Hang-seo menganalisa pertandingan kami tapi saya pasti akan menampilkan yang terbaik atau menggunakan strategi yang baru,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers seusai laga, Kamis (3/6/2021).

Seperti diketahui, Vietnam kini berada di puncak klasemen dengan torehan 11 poin dibayang-bayangi oleh Uni Emirat Arab pada posisi kedua (9 poin) dan Thailand ketiga (9 poin).

Baca juga: Lihat Pemain Timnas Indonesia Berani Tarung, Shin Tae-yong Bidik Kemenangan Saat Lawan Vietnam

Guna menjaga asa lolos fase grup, Vietnam pun menargetkan poin penuh saat menghadapi Indonesia nanti.

Namun, Indonesia yang sudah tak punya harapan untuk lolos lagi tak bakal memberikan begitu saja. Terlebih skuat racikan Shin Tae-yong ini berubah drastis dan bahkan bisa jadi ancaman bagi Vietnam

Baca juga: Respons Kalem Evan Dimas Saat Jadi Man of The Match di Laga Timnas Indonesia Kontra Thailand

“Jadi kalau bertanding harus seperti hari ini, bisa dibilang kemauannya harus lebih tinggi dengan begitu mereka bertanding akan lebih baik lagi,” kata Shin Tae-yong.

“Saya akan usahakan anak-anak dapatkan kemenangan (vs Vietnam) agar bisa lebih percaya diri lagi di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya

Setelah menghadapi Vietnam nanti, Indonesia di laga pamungkas giliran bertemu Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021).

Dua Kerugian Vietnam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat