androidvodic.com

Satu Frame Dengan Putra Siregar, Nurhidayat Diisukan Merapat ke AHHA PS Pati - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTANurhidayat Haji Haris tampak foto bersama dengan Putra Siregar, pengusaha yang baru saja mengakuisisi PSG Pati bersama dengan Atta Halilintar dan berganti nama menjadi AHHA PS Pati.

Foto tersebut diunggah Putra Siregar dalam akun Instagram pribadinya @Putrasiregarr17. Dalam foto tersebut juga dihadiri kekasih Nurhidayat, Sarah Ahmad.

Putra Siregar pun hanya menuliskan keterangan “Ajarin masak calon pengantin”.

Kebersamaan foto itu mulai disangkutpautkan Nurhidayat bakal merapat ke AHHA PS Pati.

Apalagi, dalam akun Instagram AHHA PS Pati memperkenalkan seseorang yang diberikan clue pemain tengah.

Ramai-ramai Warganet pun menuliskan komentar bahwa sosok tersebut Nurhidayat Haji Haris.

Dalam keterangannya, pemain yang diperkenalkan itu merupakan pemain pertama AHHA PS Pati.

Bergabungnya, Nurhidayat ke AHHA PS Pati diperkuat lantaran pemain langganan Timnas itu sudah tak ada kontrak dengan klub lamanya, PSM Makassar.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengatakan pihaknya bakal menyiapkan 20 pemain berkualitas untuk memperkuat AHHA PS Pati guna mengarungi Liga 2 2021.

Dalam waktu dekat pihaknya pun bakal memperkenalkan pemain-pemain tersebut.

“Alhamdulillah prosesnya bagus, kemarin kami sudah umumkan logi dan nama tim. Kami tidak gembor-gemborin dari awal cuma kami akan rilis nama-nama pemain,” kata Atta.

“Kami sudah ada 20 pemain bagus, pemain muda dan kuat, punya jiwa yang semangat. Semoga saja Liga 2 nanti bakal lebih semangat lagi kaya di luar (negeri). Karena PSSI menggandeng selebriti yang punya sepakbola ini kaya Raffi, Putra Siregar, Kaesang dan lain-lain,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat