androidvodic.com

Nurhidayat Dapat Banjir Dukungan Dari Rekannya Usai Gabung Dengan AHHA PS Pati - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Isu perpindahan Nurhidayat Haji Haris ke klub milik Atta Halilintar dan Putra Siregar, AHHA PS Pati FC akhirnya terjawab juga.

Pemain berposisi sebagai bek tengah itu hari ini, Kamis (10/6/2021) diresmikan AHHA PS Pati sebagai rekrutan pertamanya.

Nurhidayat pun mengunggah proses pengenalan dirinya menjadi pemain AHHA PS Pati pada Instagram pribadinya dan menuliskan keterangan “Bismillah 2021”.

Sementara itu, pada kolom komentar beberapa rekannya mengucapkan selamat dan mendoakan agar Nurhidayat sukses bersama AHHA PS Pati FC.

“Good Luck,” tulis Nabil Husein, Presiden Borneo FC.

“Sukses papa,” tulis Renan da Silva, sementara Diego Michel menuliskan “You is ngeri men”.

Tak hanya itu, dua rekan Nurhidayat saat membela Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara dan Ilham Udin Armaiyn juga turut memberikan semangat dan doa kepada Nurhidayat.

“Mamayoo,” tulis Putu Gede, “Sukses selalu ade gagah,” sebut Ilham Udin.

Seperti diketahui, Nurhidayat yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G harus pulang lebih dulu lantaran kasus indisipliner yang ia lakukan.

Di Indonesia, Dayat yang juga tidak terikat kontrak dengan klub manapun, akhirnya mendapatkan pinangan dari klub Liga 2, AHHA PS Pati.

Sebelumnya, Nurhidayat dikontrak PSM Makassar, akan tetapi kontra eks kapten Timnas U-19 itu hanya untuk mengarungi Piala Menpora 2021 saja.

Setelah diresmikan, Tribunnews coba mengonfirmasi dan menanyakan alasan Nurhidayat yang sebelumnya bermain di klub-klub Liga 1 kemudian rela bermain di Liga 2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat