androidvodic.com

HASIL Denmark vs Finlandia: Diwarnai Insiden Christian Eriksen Kolaps, Tim Dinamit Tumbang - News

News - Hasil pertandingan Denmark vs Finlandia di Euro 2020 berakhir dengan skor 0-1, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Gol semata wayang dari Finlandia dicetak oleh Joel Pohjanpalo pada menit ke-59.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Denmark vs Finlandia ini diwarnai dengan insiden yang menimpa Christian Eriksen.

Christian Eriksen Eriksen tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri pada pengujung babak pertama yang sempat membuat laga Denmark vs Finlandia ditunda untuk sementara waktu.

Syukurnya, Eriksen dinyatakan sadar dan saat ini dia masih dirawat di sebuah rumah sakit di Denmark.

Pemain Denmark membantu gelandang Denmark Christian Eriksen saat mereka memanggil petugas medis setelah ia pingsan saat pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Jonathan NACKSTRAND / AFP / POOL
Pemain Denmark membantu gelandang Denmark Christian Eriksen saat mereka memanggil petugas medis setelah ia pingsan saat pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Jonathan NACKSTRAND / AFP / POOL (Jonathan NACKSTRAND / AFP / POOL)

Kronologi Christian Eriksen Kolaps

Wajah sedih tampak menyelimuti pemain Denmark kala menghadapi Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen dalam ajang Euro 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari, Christian Eriksen tak sadarkan diri saat pertandingan.

Laga Denmark vs Finlandia terhenti pada menit ke-43, Christian Eriksen tiba-tiba rubuh saat rekannya melakukan lemparan ke dalam.

Akibat insiden ini, pertandingan Denmark vs Finladia Euro 2020 dari grup B ditangguhkan karena keadaan darurat medis, dalam laman resmi UEFA.

Baca juga: BREAKING NEWS: Christian Eriksen Kolaps dalam Laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Friedemann Vogel / POOL / AFP
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / POOL / AFP (Friedemann Vogel / POOL / AFP)

Dalam laporan BBC, sesuatu telah terjadi pada Christian Eriksen saat pertandingan berlangsung.

Pemain Inter Milan itu tiba-tiba rubuh ke tanah lapangan dan tim fisio bergegas untuk mendatangi Eriksen.

Para pemain Denmark yang berada di sekitar Eriksen segera memanggil staf medis untuk masuk lapangan dan wasit meniup peluit untuk menghentikan permainan.

Beberapa pemain Denmark tampak sedih dan bahkan ada dari mereka yang menangis, menggigit tangannya melihat keadaan Eriksen.

Masih dalam laporan BBC, staff medis tampaknya melakukan CPR terhadap Christian Eriksen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat