androidvodic.com

Timnas Italia Menang di Laga Perdana Bikin Senang Muhamad Guntur Triaji - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

News, BOGOR - Gelandang serang PS Tira Persikabo, Muhamad Guntur Triaji memfavoritkan timnas Italia menjadi juara Euro 2020.

Mantan pemain Persija Jakarta itu memfavoritkan negeri pizza menjadi juara tidak terlepas dari dirinya yang mengidolakan klub Juventus yang berasal dari kota Turin, Italia.

"Pastinya timnas Italia, saya dari dulu memang suka timnas Italia, mereka memiliki gaya permainan sepak bola yang sangat baik, sepak bola Italia juga dikenal memiliki karakter permainan sepak bola tersendiri," ujarnya, Senin (14/6/2021).

Muhamad Guntur Triaji Sebut Persikabo 1973 Siap Tempur di Liga 1 2021
Muhamad Guntur Triaji Sebut Persikabo 1973 Siap Tempur di Liga 1 2021 (TribunnewsBogor.com)

Lebih lanjut, Guntur mengaku senang lantaran Timnas Italia meraih sukses di laga pembuka Grup A Euro 2020, di mana tim Gli Azzuri mampu melumat timnas Turki dengan skor 3-0.

"Laga pembuka cukup memuaskan, ini modal bagus untuk menatap laga-laga berikutnya, kemenangan atas Turki bisa menjadi motivasi untuk timnas Italia," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini Timnas Italia saat ini bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A Euro 2020 dengan mengoleksi tiga angka dari satu pertandingan yang dilewati.

Muhamad Guntur Triaji saat berlatih di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor
Muhamad Guntur Triaji saat berlatih di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor (tribunnewsBogor.com)

Sedangkan di bawah Italia, ada timnas Wales dan Swiss yang sama-sama meraih angka satu dari satu laga yang dimainkan.

Selain itu, timnas Italia akan bertemu Swiss dalam lanjutan pertandingan Grup A Euro 2020, laga itu akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis 17 Juni 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat