androidvodic.com

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Denmark vs Belgia Euro 2020, Cara Akses Mola TV di Sini - News

News - Sedang berlangsung live streaming pertandingan Denmark vs Belgia Euro 2020 dan dilengkapi dengan cara akses Mola TV.

Pertandingan kedua Grup B Euro 2020 antara Denmark vs Belgia terhampar di Copenhagen Stadium, Kamis (17/6/2021) malam ini.

Perseteruan bergengsi Denmark vs Belgia dimulai pukul 23.00 WIB, Live di Mola TV.

Romelu Lukaku berpeluang membawa Belgia untuk lolos ke babak selanjutnya 16 besar Euro 2020.

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (kiri) dan penyerang Belgia Romelu Lukaku menghadiri sesi latihan MD-1 di Stadion Parken di Kopenhagen, pada 16 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 melawan Denmark.
Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (kiri) dan penyerang Belgia Romelu Lukaku menghadiri sesi latihan MD-1 di Stadion Parken di Kopenhagen, pada 16 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 melawan Denmark. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Baca juga: Euro 2020: Ukraina Menang, Duet Yarmolenko dan Yaremchuk Ukir Rekor Super Langka

Baca juga: SUSUNAN PEMAIN Denmark vs Belgia Euro 2020: Trio Mertens-Carrasco-Lukaku Starter, Link RCTI di Sini

Belgia saat ini hanya tinggal membutuhkan tambahan 3 poin untuk mengikuti jejak Italia yang menjadi tim pertama lolos fase grup Euro 2020.

Pasukan yang dipimpin Roberto Martinez tersebut saat ini memuncaki Grup B Euro 2020 dengan raihan 3 poin.

Raihan poin sempurna didapatkan Belgia setelah memenangkan laga perdana Grup B Euro 2020 saat memaksa Rusia menyerah 3-0.

Aktor kemenangan telak Belgia tak lain adalah Romelu Lukaku dengan sumbangan dua golnya.

Adapun satu gol lainnya Belgia ke gawang Rusia dicetak oleh sang fullback Thomas Meunier.

Penyerang Belgia Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Rusia Magomed Ozdoev (kiri) dan pemain tengah Rusia Yuri Zhirkov selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021 .
ANTON Vaganov / POOL / AFP
Penyerang Belgia Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Rusia Magomed Ozdoev (kiri) dan pemain tengah Rusia Yuri Zhirkov selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021 . ANTON Vaganov / POOL / AFP (ANTON Vaganov / POOL / AFP)

Baca juga: Daftar Tim yang Potensial Susul Timnas Italia Melaju ke Babak 16 Besar EURO 2020

Dalam laga menghadapi Denmark, Roberto Martinez pun tak banyak melakukan perubahan.

Seperti tetap mengandalkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak Belgia dengan ditopang dua pemain sayap Dries Mertens dan Yannick Carrasco.

Kemudian untuk lini tengah Belgia diisi oleh Leander Dendoncker, Youri Tielemans sebagai gelandang pemutus serangan.

Peran Dendoncker bersama Tielemans juga ditugaskan sebagai pengalir bola kepada dua pemain gelandang sayap yang bakal dihuni Meunier dan Thorgan Hazard.

Sementara lini pertahanan Belgia diserahkan trio Toby Alderweireld, Jason Denayer dan Jan Vertonghen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat