androidvodic.com

Kejutan, Peru Kalahkan Kolombia 2-1 Sedangkan Venezuela dan Ekuador Imbang 2-2 - News

News, GOIAS- Timnas Kolombia kalah 1-2 atas Peru dalam pertandingan Copa America Grup B di Goias, Brasil, Senin (21/6).

Gol bunuh diri Yerry Mina di babak kedua membuat Kolombia kalah 1-2 dari Peru dalam pertandingan Copa America.

Peru, yang mencapai final Copa America terakhir tetapi hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan mereka sejak itu, memulai dengan baik di Goiania.

Peru memimpin pada menit ke-17 ketika Sergio Pena melepaskan tembakan bola pantul setelah tendangan jarak jauh Yoshimar Yotun membentur tiang.

Gol tersebut hampir saja mengakhiri tujuh pertandingan Copa America Kolombia tanpa kebobolan, tetapi Kolombia kemudian mencetak gol.

Delapan menit memasuki babak kedua ketika Miguel Borja dijatuhkan di dalam kotak ketika ia mencoba untuk melewati kiper Pedro Gallese.

Wasit menunjuk titik putih dan Borja dengan tenang mengirim kiper ke arah yang salah.

Kolombia tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Peru, tetapi mereka kalah dengan gol bunuh diri dari bek Everton, Mina.

Tendangan sudut yang dilancarkan dari kanan mengenai dadanya dan memantul melewati garis. Penjaga gawang David Ospina menghalau bola tapi wasit memutuskan gol itu sah.

Hasil tersebut mengangkat Peru ke posisi ketiga dalam Grup B yang terdiri dari lima tim dengan tiga poin dari dua pertandingan, satu poin di belakang Kolombia yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pemimpin klasemen Brasil memiliki meraih poin maksimum enam poin, sementara Venezuela, yang bermain imbang 2-2 dengan Ekuador, memiliki dua poin dari tiga pertandingan.

Ekuador meraih satu dari dua pertandingan.

KLASEMEN GRUP B COPA AMERICA

GROUP B
1 Brasil 2 +7 6
2 Kolombia 2 +1 4
3 Venezuela 3 -3 2
4 Ekuador 2 -1 1
5 Peru 1 -4 0

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat