androidvodic.com

Ini Skenario Tim dari Grup F (Prancis, Jerman, Portugal, Hungaria) Lolos 16 Besar Piala Eropa 2020 - News

News, BUDAPEST- Hingga laga terakhir babak penyisihan grup F, empat tim dari grup ini masih berpeluang lolos babak 16 Besar. Prancis, Jerman, Portugal, dan Hungaria.

Peluang terbesar untuk lolos adalah Prancis. Kemudian Jerman, Portugal, dan Hungaria.

Selain lolos dengan berhasil menempati dua besar, tim-tim ini juga bersaing untuk menjadi tim yang menempati peringkat tiga terbaik dari grup F.

Berikut skenario dari keempat tim untuk bisa lolos babak 16 Besar:

- Prancis

Lolos jika seri kontra Portugal, atau jika laga lain berakhir seri. Finis pertama jika menang.

Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal.
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Lucas Digne, bek Prancis Raphael Varane, penyerang Prancis Wissam Ben Yedder, dan bek Prancis Jules Kounde ambil bagian dalam sesi latihan MD-1 di Stadion Hidegkuti di Budapest pada 22 Juni 2021, sebelum pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Portugal. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

- Jerman

Lolos jika menang, atau jika seri, dan Prancis tak kalah. Juara grup jika menang, dan Prancis seri atau kalah

Pemain Jerman merayakan gol kedua mereka, gol bunuh diri yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro, selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 19 Juni 2021.
Pemain Jerman merayakan gol kedua mereka, gol bunuh diri yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro, selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 19 Juni 2021. (Matthias Hangst / POOL / AFP)

- Portugal

Lolos jika menang, atau jika seri, dan Jerman kalah. Juara grup jika menang, dan Jerman seri atau kalah

Para pemain Portugal melakukan peregangan selama sesi latihan MD-1 di Stadion Illovszky Rudolf di Budapest pada 22 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Prancis.
Attila KISBENEDEK / AFP
Para pemain Portugal melakukan peregangan selama sesi latihan MD-1 di Stadion Illovszky Rudolf di Budapest pada 22 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Prancis. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP)

- Hongaria

Lolos sebagai runner-up jika menang, dan Portugal kalah. Jika menang dan Prancis kalah, tempat kedua akan ditentukan berdasarkan selisih gol. Hongaria akan finis ketiga jika menang dan pertandingan lainnya seri, sehingga masih mungkin lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Personel timnas Hungaria berpose sebelum pertandingan.
Personel timnas Hungaria berpose sebelum pertandingan. (TWITTER.COM/HOOLIGANSTV_EU)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat