androidvodic.com

Jerman vs Hungaria; Hungaria Butuh Strategi Pertahanan Sempurna untuk Bisa Redam Serangan Jerman - News

News, MUENCHEN- Menyadari bahwa Hungaria adalah tim underdog pada laga melawan Jerman, Kiper Hungaria, Peter Gulacsi mengatakan mereka harus menghadapi pertandingan ini seperti pertandingan sebelumnya melawan Portugal dan Prancis.

Hungaria akan menghadapi Jerman pada laga terakhir Grup F Euro 2020 di Allianz Arena milik Bayern Muenchen.

Gulacsi, yang bermain untuk klub Bundesliga, RB Leipzig, mengatakan Neuer telah menjadi kiper terbaik dalam satu dekade terakhir.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa bagi saya," kata Gulacsi dalam konferensi pers, Selasa.

"Saya tahu sebagian besar skuad Jerman, saya telah bermain dengan beberapa dari mereka dan melawan banyak dari mereka."

Mengakui bahwa Hungaria jelas diunggulkan, Gulacsi mengatakan mereka harus menghadapi pertandingan ini seperti pertandingan sebelumnya melawan juara bertahan Eropa Portugal dan juara dunia Prancis - sebagai unit yang berpikiran defensif dan kohesif.

Gulacsi telah menjadi lynchpin (sosok vital) dari pertahanan Timnas Hungaria.

Hungaria kalah dari Portugal 0-3 tetapi mereka bersatu kembali untuk memaksa bermain imbang 1-1 dengan Prancis.

Pelatih Marco Rossi mengakui Hungaria perlu bermain lebih baik pada Rabu.

"Untuk menang di sini di Munich, kami perlu membuat lebih banyak kemajuan. Itu tidak akan mudah, tetapi kami akan mencobanya dengan baik," katanya.

"Jika kami bertarung melawan Jerman, kami akan kebobolan enam," katanya.

Dia menambahkan bahwa Hungaria siap "Melawan tank. Panzer... ditambah keterampilan dan taktik. Salah satu tim terbaik di dunia".

"Kami percaya, dan kami benar untuk percaya, bahwa kami bisa melakukan ini... Para pemain kami pantas mendapatkan pujian karena menjaga kualifikasi tetap hidup. Kami harus mencobanya. Semoga beruntung, jika Jerman memiliki hari libur, kami mungkin akan melakukannya. pulang dengan tiga poin."

Timnas Jerman dan Hungaria siap bertarung dalam pertarungan hidup mati kedua tim untuk bisa lolos babak 16 Besar. Kedua tim akan bertemu di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (24/6) dini hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat