androidvodic.com

Kroasia vs Spanyol Euro 2021: Koke Tak Sabar Berduel dengan Luka Modric, Malam Ini Live RCTI - News

News - Gelandang Spanyol, Koke tak sabar menantikan pertandingan 16 besar Euro 2021 menghadapi Kroasia yang diperkuat oleh rivalnya Luka Modric.

Laga 16 besar Euro 2021 yang mempertemukan Kroasia vs Spanyol di Stadion Parken, Kopenhagen, Senin (28/6/2021) malam ini.

Duel seru antara Kroasia vs Spanyol berlangsung mulai pukul 23.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV.

Koke dan Luka Modric merupakan dua pemain yang kerap bertemu di kompetisi Liga Spanyol.

Gelandang Kroasia Luka Modric merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021.
LEE SMITH / POOL / AFP
Gelandang Kroasia Luka Modric merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Juni 2021. LEE SMITH / POOL / AFP (LEE SMITH / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal EURO 2020 Nanti Malam, Kroasia Vs Spanyol, Prancis vs Swiss, Les Bleus Jangan Sembrono

Baca juga: Belanda dan Portugal Tumbang di 16 Besar Euro 2021, Prancis dan Spanyol Bisa Senasib

Hal ini tak lain karena Koke memperkuat Atletico Madrid yang musil 2020/2021 merebut gelar La Liga.

Adapun Modric bermain untuk rival sekotanya Real Madrid.

Pertandingan melawan Kroasia pun tak sabar dinantikan oleh Koke untuk bertemu rivalnya itu.

Menurutnya perseteruan ini nanti merupakan adu kualitas di lini tengah kedua tim yang dihuni para pemain berkualitas.

"Semua orang mengenalnya, dia bukan penemuan. Dia telah melakukan hal-hal hebat dengan Real Madrid, dengan tim nasionalnya, dia telah menjadi bola emas.

"Itu akan menjadi pertempuran yang indah di tengah lapangan. memukul dengannya Di luar itu spektakuler, sangat sedikit yang memilikinya.

"Kami harus mencoba mengambil bola dari mereka, melelahkan mereka, menyerang dan mencetak gol.” kata Koke dikutip dari laman Sefutbol.

Gelandang Spanyol Koke dan penyerang Spanyol Gerard (kanan) merayakan gol pertama pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021.
Gelandang Spanyol Koke dan penyerang Spanyol Gerard (kanan) merayakan gol pertama pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021. (David Ramos / POOL / AF)

Gelandang Atletico Madrid yang sudah berusia 29 tahun ini memberikan pandangannya terhadap kekuatan Spanyol yang dinilai belum tampil maksimal.

Pasukan La Furia Roja yang dipimpin Luis Enrique ini lolos ke babak 16 besar Euro 2021 sebagai runner up Grup E.

La Furia Roja hanya meraih 5 poin dari 2 hasil imbang dan 1 kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat