androidvodic.com

Jadwal 16 Besar Euro 2021 Malam Ini Live TV - Inggris vs Jerman, Swedia vs Ukraina Tayang di RCTI - News

News - Babak 16 besar Euro 2021 akan melangsungkan dua pertandingan seru, termsuk partai big match Inggris vs Jerman live di Mola TV, Sabtu (29/6/2021).

Laga Euro 2021 babak 16 besar nanti malam menggelar dua pertandingan, yakni Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.

Pertandingan pertama babak 16 besar Euro 2021 bakal menyuguhkan partai klasik antara Inggris vs Jerman di Stadion Wembley, London, pukul 23.00 WIB.

Setelah laga Inggris vs Jerman, pertandingan berikutnya ialah Swedia vs Ukraina yang akan terhampar di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Rabu (30/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Perebutan tiket ke perempat final yang berlangsung antara Swedia vs Ukraina dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

Baca juga: Ibarat Sayur Tanpa Garam, Partai Klasik Inggris vs Jerman Euro 2021 Bakal Berlangsung Hambar

Baca juga: Prediksi Inggris vs Jerman Euro 2021 - Lupakan Sejarah, Der Panzer dan Three Lions Sama-sama Payah

Gelandang Inggris Jordan Henderson (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya sebelum gol tersebut dinyatakan offside dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021.
Frank Augstein / POOL / AFP
Gelandang Inggris Jordan Henderson (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya sebelum gol tersebut dinyatakan offside dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. Frank Augstein / POOL / AFP (Frank Augstein / POOL / AFP)

Laga yang dipastikan menjadi sorotan ialah duel Inggris vs Jerman, mengingat kedua tim merupakan unggulan untuk kejuaraan Euro 2021.

Inggris sukses melenggang ke babak 16 besar Euro 2021 dengan meraih status sebagai juara Grup D.

The Three Lions mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Jerman lolos dari grup neraka, Grup F, sebagai runner-up dengan mengemas empat poin.

Der Panzer sempat kalah 0-1 dari Timnas Prancis pada laga pertama, lalu menang 4-2 atas Timnas Portugal, dan imbang 2-2 melawan Hungaria pada matchday terakhir.

Duel Inggris vs Jerman diperkirakan bakal berjalan sengit jika ditilik dari rekor pertemuan kedua kubu.

Dari total 36 pertemuan, Inggris tercatat meraih 16 kemenangan, sedangkan Jerman meraup 15 kemenangan, dan lima laga berakhir dengan seri.

(kiri) Bek Jerman Robin Gosens, gelandang Hungaria Laszlo Kleinheisler dan bek Jerman Antonio Ruediger berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
(kiri) Bek Jerman Robin Gosens, gelandang Hungaria Laszlo Kleinheisler dan bek Jerman Antonio Ruediger berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Pelatih Jerman, Joachim Low, mengakui peluang timnya untuk lolos ke perempat final Euro 2021 begitu sulit.

Hal ini karena Joachim Low melihat kekuatan Inggris yang semakin kuat dan telah berkembang dalam tiga tahun terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat