androidvodic.com

Prediksi Swiss vs Spanyol di Perempat Final Euro 2021, De Gea Berpeluang Gantikan Unai Simon - News

News - Babak 16 Besar UEFA Euro 2020 telah selesai, Perempat final kompetisi akan dimulai di St Petersburg ketika Swiss akan menghadapi salah satu favorit untuk memenangkan edisi saat ini, Spanyol.

Pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat (2/7/2021) Pukul 23.00 WIB.

Laga ini akan digelar di St Petersburg, Rusia.

Swiss menjadi salah satu tim yang mengejutkan dari UEFA Euro 2021 sejauh ini.

Para pemain berkumpul di sekitar pelatih Swiss Bosnia-Swiss Vladimir Petkovic sebelum perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021.
Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP
Para pemain berkumpul di sekitar pelatih Swiss Bosnia-Swiss Vladimir Petkovic sebelum perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021. Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP (Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Belgia vs Italia, Euro 2021, Ancaman Tak Terduga Gli Azzurri Lewat Bangku Cadangan

Karena mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Prancis melalui adu penalti setelah babak 16 besar berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Hanya berhasil mencapai babak sistem gugur pertama dengan kemenangan atas Turki pada Matchday 3 babak penyisihan grup, hasil melawan Les Bleus jelas merupakan kejutan besar.

Spanyol, di sisi lain harus berjuang keras untuk bisa lolos ke Babak Perempat Final.

Mereka membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Kroasia, dengan laga ketat dengan kemenangan 5-3.
Dua penampilan Swiss, terakhir cukup menjanjikan di lini ofensif, meskipun secara defensif, mereka meninggalkan banyak hal yang diinginkan selama serangan gencar Kroasia.

Sebaliknya, Spanyol cukup solid di lini belakang.

Swiss dan Spanyol bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka berhadapan satu sama lain, dalam pertandingan UEFA Nations League tahun lalu, dengan Remo Freuler dan Gerard Moreno menjadi pencetak angka.

Di kubu Swiss, Vladimir Petkovic mendapat pukulan telak di depan berita tim menjelang perempat final UEFA Euro 2020 melawan Spanyol.

Swiss harus kehilangan kapten Granit Xhaka, yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Xhaka bisa sedikit merugikan Swiss, mengingat dia adalah katalis dalam kemenangan comeback mereka atas Prancis.

Kekosongan kapten Swiss seharusnya diisi oleh Denis Zakaria, yang akan berpasangan dengan Remo Freuler di lini tengah, sementara Steven Zuber dan Silvan Widmer kemungkinan akan menjadi dua bek sayap untuk Swiss.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat