androidvodic.com

Jadwal Semifinal Euro 2021: Italia vs Spanyol, Peluang Azzurri Sempurnakan Performa, Live Mola TV - News

News - Simak jadwal pertandingan semifinal Euro 2021 yang akan mempertemukan Italia kontra Spanyol, tayang Mola TV.

Satu slot babak semifinal Euro 2021 dipastikan akan melibatkan dua tim penuh sejarah yakni Italia dan Spanyol.

Italia dan Spanyol akan saling sikut untuk memperebutkan tiket final Euro 2021.

Keseruan laga Italia vs Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021), serta dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Hasil Euro 2021 Tadi Malam, Spanyol Menang Beruntung Lawan Swiss, Italia Tak Tergoyahkan

Baca juga: Prediksi Line-up Ceko vs Denmark di Euro 2021, Tugas Hojbjerg-Delaney Hentikan Tomas Soucek

Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.
Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. (TWITTER.COM/GLASGOWEURO2020)

Khusus bagi Italia, laga melawan Spanyol menjadi kesempatan untuk mereka menyempurnakan performanya dalam gelaran Euro 2021.

Italia saat ini masih menjadi salah satu tim yang mampu tampil sempurna dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Setelah berhasil melewati babak penyisihan grup dengan langkah sempurna mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Italia berhasil melanjutkan performa gemilangnya pada fase sistem gugur dimana mereka mampu menyikirkan Austria dan Belgia.

Permainan atraktif dan menghibur yang diperlihatkan Italia di bawah komando Roberto Mancini seakan menjadi pemandangan menarik yang patut disaksikan.

Gelandang Italia Nicolo Barella merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021.
Gelandang Italia Nicolo Barella merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021. (CHRISTOF STACHE / POOL / AFP)

Spanyol akan menjadi ujian berikutnya bagi Italia untuk mengukir langkah sempurna menyapu bersih semua laga Euro 2021.

Kekompakan tim yang ditunjukkan Italia tampaknya akan menjadi kekuatan untuk bisa menghempaskan Spanyol dalam laga semifinal nantinya.

Italia sendiri berhasil mengamankan tiket semifinal setelah berhasil menyudahi perlawanan Belgia dengan skor 2-1 di babak perempat final, Sabtu (3/7/2021) dinihari tadi.

Baca juga: Lima Catatan Menarik Swiss vs Spanyol Euro 2021: Rekor Gol Bunuh Diri hingga Kebangkitan Unai Simon

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Allianz Arena, gol Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne berhasil mengantarkan Italia menyegel satu tempat di partai semifinal.

Sementara itu, Spanyol yang akan menjadi lawan tanding Italia berhak lolos semifinal usai menyingkirkan tim penuh kejutan, Swiss.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat