androidvodic.com

Timnas Wanita Diklaim Alami Peningkatan, Rudy Eka Mau Evaluasi, Indra Sjafri Beri Apresiasi - News

Abdul Majid/News

News, JAKARTA – Pelatih kepala Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada menilai anak asuhnya mengalami peningkatan usai menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Lapangan GBK, Jakarta.

Meski demikian dirinya bakal mengevaluasi para pemainnya terlebih ada beberapa nama anyar yang ikut pada TC kali ini.

 “Tentu ada beberapa yang perlu dievaluasi, apalagi ada beberapa pemain yang baru bergabung, namun secara cara bermain secara keseluruhan sudah baik,” kata Rudy Eka.

Baca juga: Boaz Solossa Sanggupi Tawaran Rans Cilegon FC Sebelum Menghilang dari Skuat Persipura

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengapresiasi para pemain Timnas Wanita Indonesia yang terus bekerja keras.

“Kami mengapresiasi peningkatan performa dari para pemain yang dipanggil pada TC kali ini. Setelah terakhir menggelar TC pada bulan Maret lalu, bulan ini tim pelatih mendatangkan pemain yang nantinya akan masuk kerangka tim,” kata Indra Sjafri.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dianggap Nol Besar di Lechia Gdansk, Follower IG Klub Menukik ke Setelan Pabrik

Seperti diketahui, pada TC Timnas Wanita Indonesia kali ini ada tujuh pemain muka baru yang menempati berbagai posisi dari kiper hingga striker seperti Bunga Syifa, Jasmine Sefia, Nurhayati, Sheva Imut, Pani Tri Oktavianti, Yolanda Krismonica dan Riska Aprilia.

Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia dipersiapkan jelang tampil di beberapa kompetisi internasional.

Baca juga: Kali Ini Tak Bisa Bercanda, Kaesang Geram Persis Solo Dituding Dapat Sokongan Dana APBN

Diantaranya SEA Games 2021 di Vietnam dan Kualifikasi Piala Wanita Asia 2022 yang akan digelar bulan September mendatang, dimana Indonesia menjadi tuan rumah dan tergabung di grup C bersama Korea Utara, Singapura juga Irak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat