androidvodic.com

Top Skor Euro 2021 Hari Ini - Kane dan Sterling Teror Ronaldo Lewat Udara, Kasper Dolberg Mengintai - News

News - Duo penyerang Timnas Inggris, Harry Kane dan Raheem Sterling berpeluang untuk menjadi top skor Euro 2021.

Kesempatan Harry Kane dan Raheem Sterling terbuka lebar untuk melangkahi torehan lima gol milik Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick.

Harry Kane tampil efektif saat Inggris melibas Ukraina dengan skor 4-0 pada perempat final Euro 2021 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Penyerang asal Spurs tersebut tampil gemilang dengan membukukan brace. Tambahan dua gol membuat Harry Kane memiliki koleksi yang sama dengan rekan satu timnya, Raheem Sterling.

Baik Kane dan Sterling sudah membukukan tiga gol.

Baca juga: Liga Italia - Awal dan Akhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang Tak Bahagia

Baca juga: Para Pesaing Daftar Top Skor Euro 2021 yang Tersingkir: Ronaldo Masih Pemuncak, Schick Bisa Tambah

Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021.
Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP)

Potensi untuk Sterling maupun Kane melangkahi torehan gol Ronaldo maupun Schick terbuka lebar, mengingat Ceko dan Portugal sudah tersingkir dari Euro 2021.

Adapun Timnas Inggris masih melanjutkan kiprahnya, di mana tengah pekan ini The Three Lionsa akan saling sikut dengan Denmark untuk perebutan tiket ke final Euro 2021.

Senada dengan duo bomber Inggris, nama Kasper Dolberg juga mengundang atensi penikmat sepak bola dunia lewat penampilan gacornya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sukses membukukan tiga lesakan bersama Denmark. Peluangnya untuk menambah pundi-pundi gol atas rekening namanya terbuka lebar.

Namun misinya tersebut tak bakal mudah, mengingat lawan yang dihadapi tim Dinamit Denmark adalah Inggris pada babak 4 besar.

Selain itu, Inggris sendiri memiliki torehan yang benar-benar menawan sepanjang riwayat perjalanan mereka di Euro 2021.

Pemain depan Inggris Raheem Sterling merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021.
NEIL HALL / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Raheem Sterling merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. NEIL HALL / POOL / AFP (NEIL HALL / POOL / AFP)

Sudah lima laga babak utama Euro 2020 dijalani skuad besutan Gareth Southgate itu. Bukan cuma mampu jadi satu dari empat tim tersisa, Inggris juga melakukannya lewat torehan statistik apik.

Tercatat dari lima pertandingan di Euro n2021, tim besutan Garteh Southgate ini berhasil membukukan delapan gol dan nir kebobolan alias cleansheet.

Misi Dolberg untuk mengoyak jala The Three Lions diprediksi akan sulit dan alot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat