androidvodic.com

VIDEO Begini Ritual Messi Menyimpan Bola Sebelum Tendangan Bebas, Sangat Fokus Pada Bola dan Gawang - News

News, RIO DE JANEIRO- Bagi Lionel Messi, tendangan bebas adalah peluang besar mencetak gol. Dia sangat memanfaatkan kesempatan tendangan bebas jika mendapatkan peluang tersebut.

Kadang-kadang, di mata penonton terlihat seperti gerakan-gerakan aneh yang sulit dimengerti saat menyimpan bola di titik tendangan.

Saat menaruh bola juga posisi Messi tidak sembarangan. Dia terlihat sangat fokus menempatkan bola di posisi terbaik yang paling enak ditendang.

Setelah itu. dia juga memperhatikan ke arah target yang ingin dia tembak.

Seperti orang yang mengambil ancang-ancang akan berlari, Messi sangat fokus menaruh bola. Menatap ke gawang.

Lalu perlahan dia bangkit dan menatap kembali ke sasaran sambil membungkuk.

Rekaman Menunjukkan bagaiman Messi sangat fokus dan melakukan persiapan luar biasa Lionel Messi sebelum tendangan bebas.

Ketika VAR menganggap pelanggaran Piero Hincapie terhadap Angel Di Maria berada di luar kotak penalti, para pemain Ekuador menghela nafas lega karena mereka tidak dapat hukuman penalti.

Tapi mereka segera menyadari bahwa mereka sekarang harus mempertahankan tendangan bebas Lionel Messi tepat di garis 18 yard.

Memberi Messi sebuah bola mati di luar kotak penalti sama berbahayanya dengan penalti, dengan pemenang Ballon d'Or enam kali itu luar biasa produktif dari bola mati.

Pada masa tambahan waktu, setelah memberikan dua assist, Messi mencetak tendangan bebas keduanya dalam kampanye Copa America ini dan tendangan bebas ke-58 dalam kariernya dengan memasukkan bola ke sudut atas di sisi penjaga gawang.

Tidak ada pemain yang masih aktif lain yang mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas daripada Messi, yang sekarang hanya berjarak empat gol dari rekor 62 tendangan bebas langsung, Diego Maradona.

Hampir tak terelakkan bahwa ketika Messi menempatkan bola ke bawah, dia akan menjebol gawang.

Dan klip persiapannya sebelum aksi set-piece terbarunya memberikan wawasan tentang mengapa Messi menjadi ahli tendangan bebas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat