androidvodic.com

Prediksi Italia vs Inggris Final Euro 2021, Legenda Liverpool: The Three Lions Menang Adu Penalti - News

News - Legenda Liverpool, Jamie Carragher memiliki keyakinan tinggi bahwa Final Euro 2021 akan melalui perpanjangan waktu dan adu penalti.

Apabila benar terjadi adu penalti, Jamie Carragher berharap Inggris bisa mengalahkan Italia untuk yang pertama kalinya melalui skema tersebut.

Italia dan Inggris akan bertemu di Final Euro 2021 setelah keduanya bermain selama 120 menit pada pertandingan sebelumnya.

Seperti Azzurri yang didorong sampai babak adu penalti ketika mengalahkan Spanyol setelah bermain imbang 1-1.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

Baca juga: Kemenangan Dramatis Italia dan Inggris Buat Eks Dokter Chelsea Bangkit dari Kenangan Buruk

Baca juga: Italia vs Inggris - Langkah Berat Harry Kane Menjadi Top Skor Euro 2021, Hadapi Dulu Chiellini

Sementara Inggris mendapat tendangan penalti yang menentukan selama perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 atas Denmark.

Pertandingan Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris disebut Caragher bakal berjalan ketat karena keduanya memiliki pertahanan yang solid.

Inggris melangkah ke Final Euro 2021 dengan kebobolan 1 gol sedangkan gawang calon lawannya Azzurri sudah kemasukan 3 kali.

Saking ketatnya, maka waktu 90 menit dirasa tidak cukup untuk menentukan siapa pemenang laga Italia vs Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari mendatang.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” kata Jamie Carragher kepada Sky Sports UK.

Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Para pemain Inggris merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Bek Inggris dengan 38 caps selama kariernya tersebut, sangat yakin negara yang dicintai bisa membuktikan kualitasnya di hadapan Italia.

Meskipun harus melalui drama penalti, pasukan Gareth Southgate dijagokannya untuk mengamankan gelar Euro 2021 dari tangan Azzurri. 

“Saya pikir itu mungkin adu penalti dan Inggris keluar sebagai pemenang." ucap Carragher.

"Kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam adu penalti, jadi jangan biarkan itu sia-sia.

"Saya tidak berpikir akan ada terlalu banyak gol dalam permainan." katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat