androidvodic.com

5 Sorotan Hasil Argentina vs Brasil di Final Copa America 2021: Messi Juara & Munculnya Ksatria Baru - News

News - Terdapat lima sorotan menarik yang mengiringi hasil final Copa America 2021 yang berhasil dimenangkan oleh Argentina atas Brasil, Minggu (11/7/2021) pagi.

Sorotan tersebut dimulai dari berakhirnya penantian Lionel Messi untuk mengangkat trofi perdana bersama tim utama Argentina.

Ada pula munculnya beberapa ksatria baru yang menjadi pahlawan kemenangan Argentina melawan Brasil di final Copa America 2021.

Argentina berhak memenangkan gelar juara Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil dengan skor satu gol tanpa balas.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di Stadion Maracana, sontekan ciamik yang dilepaskan Angel Di Maria (22') menjadi satu-satunya gol yang tercipta di final Copa America 2021.

Angel Di Maria dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.
Angel Di Maria dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Argentina pun berhak mengangkat trofi Copa America untuk pertama kalinya sejak terakhir kali pada tahun 1993.

Gelar juara Copa America 2021 juga menjadi penantian indah yang akhirnya dirasakan Messi.

Tangis haru pun terlihat jelas pada wajah Messi setelah wasit meniupkan peluit panjang pertanda kemenangan Argentina di final Copa America 2021.

Setelah enam kali merasakan turnamen Copa America, Messi akhirnya berhasil mengecap manisnya gelar juara pada edisi kali ini.

Berikut ini lima sorotan yang mewarnai kemenangan Argentina atas Brasil di final Copa America 2021 yang telah dihimpun dari Tribunnews:

Pertama, Messi akhirnya berhasil mengakhiri paceklik gelar juara bersama Argentina di level internasional.

Messi memang sudah memenangkan semua gelar bergengsi yang tak terhitung bersama Barcelona di level klub.

Penghargaan individu maupun kolektif berhasil dimenangkan Messi sejak debut bersama Tim Catalan.

Suka cita kebahagiaan Lionel Messi antarkan Argentina menangkan Copa America 2021
Pemain Argentina Lionel Messi dilempar ke udara oleh rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. Argentina menang 1-0.

Hanya saja ketika Messi memperkuat Argentina ternyata ia belum pernah sekalipun membawa timnya menduduki singgasana juara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat