androidvodic.com

Jack Grealish Hadiahkan Sepatu untuk Anak Kecil Setelah Inggris Kalah di Final Euro 2020 - News

News, LONDON- Sungguh mulia perbuatan yang dilakukan Jack Grealish. Saat hati kecewa karena Inggris kalah adu penalti atas Italia, namun itu tak menyurutkan untuk berbuat baik.

Dia memberikan sepatu bolanya kepada seorang anak. Itu dilakukan beberapa saat sebelum pulang ke Hotel. Tentu saja, dengan hadiah sepatu berwarna hijau dari Grealish, si anak merasa amat berbahagia.

Jack Grealish berpose untuk foto dan memberikan sepatunya kepada fan muda setelah kekalahan final Euro 2020 yang mengecewakan.

Momen mengharukan itu diposting oleh akun Instagram super_ollyt. "Dengan semua cerita negatif dan mengerikan yang terjadi, mari kita lihat apakah media memposting tentang momen luar biasa dan indah yang dilakukan @jackgrealish untuk putra saya Oliver," tulisnya.

"Super Jack adalah tindakan KELAS mutlak di dalam dan di luar lapangan. Mengambil waktu dengan foto dengan Oliver kemudian bertanya apakah dia ingin sepatu bolanya. Ini adalah momen yang akan saya hargai selamanya ️ terima kasih Jack. Manners Maketh Man," tulisnya lagi.

Pemilik akun super_ollyt merupakan penggemar sepak bola dan penggemar berat timnas Inggris. Dia biasa bersama anaknya menyaksikan pertandingan sepak bola.

Dalam beberapa postingan sebelumnya, tampak foto-foto anaknya saat sedang berpose dengan sosok-sosok bintang. Termasuk Christian Eriksen, David Beckham, Harry Kane, Raheem Sterling, Gareth Southgate, Marcus Rashford, Harry Maguire, dan lain-lain.

Tidak hanya para pemain bintang dari tim Inggris, anaknya juga berpose dengan para pemain bintang Italia. Seperti Giogio Chiellini.

Oliver, putra super_ollyt merupakan anak yang beruntung karena bisa dengan mudah mendapatkan akses untuk bertemu para pemain bintang. Salah satu momen yang pernah didapatkannya adalah ketika keluar dari lift, ada banyak pemain timnas Italia yang sedang berkumpul. Dia pun berpose dengan Lorenzo Insigne, Marco Verrati, dan pemain-pemain Italia lainnya satu per satu.

Grealish memberikan hadiah kepada seorang anak penggemar Inggris. Grealish juga berpose untuk foto setelah menghadiahkan sepatunya.

Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Matt Dunham / Pool / AFP
Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / Pool / AFP (Matt Dunham / Pool / AFP)

Jack Grealish menyempatkan diri untuk berpose dengan seorang penggemar muda, dan bahkan memberinya sepatu bola, meskipun faktanya dia dan Inggris baru saja kalah di final Euro 2020 dari Italia.

Grealish adalah juara bagi fans Inggris selama Euro, sebagai pemain yang diinginkan setiap penggemar Gareth Southgate untuk bermain lebih dan lebih sering.

Dia masuk pada menit ke-99 pertandingan tetapi sayangnya, Inggris berakhir di pihak yang kalah, saat Italia menang melalui adu penalti di final pertama yang dicapai tim putra Inggris dalam 55 tahun.

Meskipun kalah, Grealish masih menemukan waktu untuk bisa menghadiahkan sepatunya kepada seorang penggemar muda setelah pertandingan dan memberi anak itu sepatu bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat