androidvodic.com

Argentina Vs Italia: Duel Juara 2021 Siap Digelar di Naples untuk Mengenang Legenda Diego Maradona - News

News, ROMA- UEFA dan CONMEBOL berencana untuk menyelenggarakan pertandingan persahabatan yang mempertemukan dua tim yang menjadi juara tahun ini; Italia dan Argentina.

Pertandingan antara juara Eropa dan juara dari Amerika Selatan ini akan digelar di Naples.

Tim Italia, juara Euro, dan Argentina, juara Copa America akan digelar sebagai penghormatan kepada mendiang Diego Armando Maradona.

The New York Times (via AS) melaporkan bahwa kedua organisasi memiliki rencana lanjutan untuk melaksanakan pertandingan.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, meninggal dunia, Rabu (25/11/2020) malam WIB.
Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, meninggal dunia, Rabu (25/11/2020) malam WIB. (istimewa/Twiter)

Meskipun sampai hari ini, waktu untuk digelarnya pertandingan ini masih belum dipastikan kapan bisa dilaksanakan.

UEFA dan Conmebol sedang mempertimbangkan kesiapan kedua tim dalam menentukan tanggal yang pasti.

Bek Italia Giorgio Chiellini mengangkat trofi Kejuaraan Eropa selama presentasi setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Bek Italia Giorgio Chiellini mengangkat trofi Kejuaraan Eropa selama presentasi setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Kemungkinan itu bisa berlangsung musim panas mendatang, mengingat Piala Dunia FIFA rencananya akan digelar pada akhir 2022.

Namun, ada juga kemungkinan untuk mengadakan pertandingan persahabatan pada masa liburan musim dingin.

Tahun 2021 akan menjadi tantangan untuk menyesuaikan diri dalam pertandingan ini dengan jumlah pertandingan internasional yang sedang berlangsung.

Dengan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia saat ini menjadi prioritas terdekat pada tahun ini.

Argentina dan Italia akan memainkan pertandingan di Stadion Diego Armando Maradona.

Di stadion itu adalah tempat di mana Napoli, tim di mana bintang Argentina itu pernah bermain antara 1984 dan 1991 dan memenangkan dua Scudetto. Dua kali yang pernah diraih Napoli dalam sejarah klub.

Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gelar juara Copa America 2021 bersama rekan setimnya. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021).
Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gelar juara Copa America 2021 bersama rekan setimnya. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). (tangkap layar/twitter @MessiStats_)

Pertandingan "Supercup" atau Piala Super antara Argentina - Italia sedang dipersiapkan. Lionel Messi bisa menambahkan trofi kedua untuk timnasnya.

Dengan dua turnamen besar itu telah menyelesaikan laga finalnya. Banyak penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika pemenang Copa América, Argentina, bertemu dengan juara Euro 2020, Italia?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat