androidvodic.com

Ayahnya Alami Patah Tulang Rusuk Usai Nonton Final Euro 2021, Maguire Ceritakan Kronologis Kejadian - News

News - Kapten Manchester United dan bek Inggris di Euro 2021, Harry Maguire menceritakan kronologis sang ayah yang kini menderita patah tulang rusuk.

Ayah Harry Maguire diduga mengalami patah tulang rusuk setelah hadir menonton Final Euro 2021 di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Final Euro 2021 yang dimenangkan Italia atas Inggris lewat adu penalti ini, ayah kapten MU itu terjebak dalam situasi kacau di dalam stadion.

Kejadian kacau sempat terjadi di Stadion Wembley akibat ada oknum suporter tanpa memiliki tiket dan berusaha menerobos penjagaan keamanan.

Bek Inggris Harry Maguire (atas) menyundul bola saat pertandingan final sepak bola UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Bek Inggris Harry Maguire (atas) menyundul bola saat pertandingan final sepak bola UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Baca juga: Pesan Menyentuh Kiper Chelsea Perangi Rasisme Usai Kegagalan Inggris di Final Euro 2021

Baca juga: Efek Samping Kegagalan Inggris Berimbas ke Manchester United, Butuh Tangan Dingin Solskjaer

Maguire menggambarkan apa yang dialami ayahnya adalah hal yang "menakutkan" dan mengatakan keluarganya akan "lebih sadar" ketika menghadiri pertandingan di masa depan.

Meskipun begitu, ia sendiri juga belum bicara banyak dengan sang ayah karena kondisinya belum stabil.

"Ayah saya sedang terinjak-injak. Saya belum terlalu banyak berbicara dengannya." kata Harry Maguire kepada The Sun yang dikutip dari laman Sky Sports.

"Tapi saya senang anak-anak saya tidak pergi ke permainan.

"Itu menakutkan. Dia bilang takut dan saya tidak ingin ada yang mengalami itu di pertandingan sepak bola.

"Saya telah melihat banyak video dan telah berbicara dengan ayah dan keluarga saya. Ayah dan agen saya yang paling menderita.

"Dia berjuang dengan napasnya setelah itu karena tulang rusuknya, tetapi dia bukan orang yang membuat keributan besar." bebernya.

“Saya harap kita bisa belajar dari ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi.

"Ayah akan selalu mendukung saya dan pergi ke pertandingan, tetapi dia akan sedikit lebih sadar akan segala sesuatu yang terjadi di sekitar.

"Kita semua harus lebih sadar dan belajar darinya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat