androidvodic.com

Maradona Cup Nama Turnamen yang Mempertemukan Juara Eropa dan Copa America: Argentina Vs Italia - News

News, NAPLES- Italia dan Argentina bisa membuat sejarah sebagai tim pertama yang bersaing dalam turnamen baru yang bernama "Maradona Cup" atau Piala Maradona.

Diskusi sedang berlangsung antara UEFA dan CONMEBOL untuk menetapkan tanggal pertandingan antara juara Eropa dan Amerika Selatan.

Sesuai laporan di New York Times, pertandingan akan dimainkan di Stadio Diego Armando Maradona di Naples dan menjadi penghormatan kepada ikon sepakbola yang meninggal tahun lalu.

Nama Maradona juga akan diberikan pada piala yang diberikan kepada para pemenang pertandingan yang prospeknya menggiurkan, menyatukan beberapa pemain top dunia dalam acara yang unik.

Legenda Argentina ini tentu saja memiliki hubungan yang kuat dengan kedua negara, setelah bermain di Italia selama tujuh tahun.

Detail yang tepat dari kompetisi masih harus dikonfirmasi, demikian juga apakah ini akan menjadi penghormatan satu kali untuk Maradona atau jika itu bisa menjadi awal dari acara tipe Piala Super reguler yang menampilkan pemenang Kejuaraan Eropa dan Copa America.

Rencana UEFA dan CONMEBOL

UEFA dan CONMEBOL berencana untuk menyelenggarakan pertandingan persahabatan yang mempertemukan dua tim yang menjadi juara tahun ini; Italia dan Argentina.

Pertandingan antara juara Eropa dan juara dari Amerika Selatan ini akan digelar di Naples.

Tim Italia, juara Euro, dan Argentina, juara Copa America akan digelar sebagai penghormatan kepada mendiang Diego Armando Maradona.

The New York Times (via AS) melaporkan bahwa kedua organisasi memiliki rencana lanjutan untuk melaksanakan pertandingan.

Meskipun sampai hari ini, waktu untuk digelarnya pertandingan ini masih belum ditentukan pelaksanannya.

Kemungkinan Waktu Penyelenggaraan

Kemungkinan waktu penyelenggaraan turnamen Maradona Cup ini bisa berlangsung musim panas mendatang, mengingat Piala Dunia FIFA rencananya akan digelar pada akhir 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat