androidvodic.com

Leo Messi Pecahkan Rekor Foto Instagram Terbanyak Disukai, Lampaui Foto Ronaldo Bersama Maradona - News

News, BARCELONA- Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi memecahkan rekor Cristiano Ronaldo untuk foto yang paling banyak disukai di Instagram.

Legenda Barcelona, Messi kini telah membuat rekor baru memecahkan rekor Cristiano Ronaldo setelah satu buah foto yang diposting Instagram-nya melampaui 20 juta suka.

Hingga berita ini diturunkan, foto Messi yang tidak memakai baju sedang memeluk trofi Copa America telah disukai 20.738.996.

Messi menulis dengan postingan berbahasa Spanyol yang artinya, "Sungguh kegilaan yang indah!!! Ini luar biasa, terima kasih Tuhan!!! KAMI ADALAH JUARA...!!!!!! #Ayo Argentina, " tulis Messi memberi keterangan foto itu.

Pemain depan Argentina berusia 34 tahun, yang akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, ​​mengakhiri paceklik panjangnya untuk meraih gelar di sepak bola internasional musim panas ini.

Argentina mengalahkan Brasil 1-0 di final Copa America di Maracana di Rio de Janeiro.

Dan Messi terlihat sangat emosional saat peluit panjang berbunyi, dengan kapten Argentina itu akhirnya mengangkat trofi pertamanya bersama Argentina.

Kemenangan enam kali Ballon d'Or pemenang Copa America kini telah menyebabkan Messi menjadi pemegang foto olahraga paling disukai di Instagram.

Messi memposting foto dirinya di samping gelar Copa America saat ia menyebutnya sebagai momen "kegilaan yang indah."

Pemain internasional Argentina menulis kepada 233 juta pengikutnya: "Sungguh kegilaan yang indah! Ini luar biasa!

"Terima kasih, Tuhan! Kami adalah juara!"

Postingan Messi telah mengumpulkan 20.738.996 like pada saat penulisan berita ini.

Ronaldo, yang menduduki puncak daftar selebriti Instagram, sebelumnya memegang rekor 19,8 juta suka untuk postingan foto penghormatannya kepada legenda Argentina Diego Maradona.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitter@SiaranBolaLive)

Dia memposting foto hitam-putih dirinya dan Maradona, superstar Juventus itu menulis: "Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman dan dunia mengucapkan selamat tinggal kepada seorang jenius abadi.

"Salah satu yang terbaik sepanjang masa. Pesulap yang tak tertandingi. Dia pergi terlalu cepat, tapi dia meninggalkan warisan tanpa batas dan kekosongan yang tidak akan pernah terisi.

"Beristirahatlah dengan tenang, bintang. Kamu tidak akan pernah melupakan."

Manajer Barcelona, Ronald Koeman percaya bahwa Messi sekarang adalah "kandidat utama" untuk memenangkan Ballon d'Or ketujuh.

"Messi adalah kandidat utama untuk Ballon d'Or setelah musim yang hebat dan, bagi saya, dia adalah favorit," katanya kepada situs resmi Barcelona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat