androidvodic.com

Main Bareng Lionel Messi Bikin Emiliano Martinez Merasa Jadi Hero di Kartun Dragon Ball Z - News

News - Kiper Timnas Argentina dan Aston Villa, Emiliano Martinez mengaku bahwa dirinya merasa berubah jadi tokoh hero di kartun Dragon Ball Z ketika bermain bareng Lionel Messi.

Emiliano Martinez berhasil pamer taji di turnamen Copa America 2021 bersama Timnas Argentina.

Matan pemain Arsenal tersebut bareng Lionel Messi berhasil menjuarai Copa America setelah 28 tahun La Albiceleste absen meraihnya.

Baca juga: Mejeng Bareng Trofi Penuh Makna, Lionel Messi Pecahkan Rekor di Instagram

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Gajinya Bakal Dipotong Klub

Richarlison (kanan) dari Brasil mencetak gol melewati kiper Argentina Emiliano Martinez sebelum gol dianulir karena offside dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.
Richarlison (kanan) dari Brasil mencetak gol melewati kiper Argentina Emiliano Martinez sebelum gol dianulir karena offside dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Argentina sukses meraih kemenangan pada laga puncak setelah mengalahkan Brasil lewat skor tipis 1-0.

Misi Martinez untuk membantu Messi meraih trofi internasional pertamanya pun tercapai.

Ia mengatakan bahwa bermain bersama Lionel Messi membuatnya bersemangat.

Sangking semangatnya, kiper Aston Villa itu rela mati demi La Pulga -julukan Messi-.

"Anda mengatakan bahwa Lionel Messi membuat pemain lain bersemangat. Da itu yang saya rasakan ketika bermain bersamanya," terang Emiliano Martinez, dikutip dari Mundo Albiceleste.

"Jujur saja, saya ingin memberi Messi kehidupan (untuk meraih banyak gelar lagi), saya rela mati untuknya," terang penjaga gawang yang pernah bermain bagi Arsenal.

Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021).
Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). (tangkap layar/twitter @MessiStats_)

Ia kemudian menganalogikan bahwa bermain bersama Lionel Messi membuat dirinya merasa memiliki kekuatan yang lebih.

Martinez kemudian membandingkan dirinya layaknya satu di antara tokoh hero dari kartun Dragon Ball Z.

Penjaga gawang asal Argentina itu mengibaratkan dirinya seperti Vegeta yang berasal dari suku Saiya.

“Saya menjadi jauh lebih baik (dengan Aston Villa) tetapi dengan tim nasional, saya menjadi lebih baik 10 hingga 15 persen."

"Anda tahu ketika Anda menonton Dragon Ball Z sebagai seorang anak? Saya Vegeta dan ketika saya bermain dengan Messi, saya berubah menjadi Super Saiyan,” katanya menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat