androidvodic.com

Berita Transfer Chelsea, Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter, Incar Kiper Timnas Inggris - News

News - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea terhitung masih kalem dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini.

The Blues, diketahui belum merekrut nama besar sejauh ini, berbeda dari bursa transfer sebelumnya di mana Chelsea menjadi satu di antara tim Eropa yang 'galak' dalam belanja pemain.

Tampaknya kedatangan Thomas Tuchel memang mengubah banyak hal di klub dari London Barat tersebut.

Terlepas dari berlimpahnya dukungan dari sang pemilik, Roman Abramovich, Thomas Tuchel memang mampu meramu permainan Chelsea menjadi lebih trengginas.

Bergabung sejak Januari 2021, Tuchel mampu menyulap Chelsea yang terengah-engah di bawah Frank Lampard menjadi tim solid yang menembus empat besar klasemen akhir Premier League Liga Inggris.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Griezmann Menuju Inggris, Man City Gila-gilaan Tawar Erling Haaland Rp 2,2 T

Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021.
Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Pun begitu, Thomas Tuchel tetap harus membenahi sejumlah sektor. Lini depan menjadi bagian yang paling jadi sorotan.

Sportskeeda menyebut, Chelsea menginginkan penyerang kelas wahid untuk menjadi bomber di sektor penyerangan musim depan.

Thomas Tuchel juga diharapkan bisa merampingkan skuadnya dengan melepas beberapa pemainnya.

Merujuk catatan itu, Berikut seputar berita transfer Chelsea:

Baca juga: Pertukaran Pemain Paling Aneh di Bursa Transfer, Inter Dikerjai AC Milan, Pemain Ditukar Alat Beban

Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter Milan

Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021.
Anatoly Maltsev / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP (Anatoly Maltsev / POOL / AFP)

Terkini, Chelsea dilaporkan sedang bernegoisasi dengan Inter Milan soal kepindahan Romelu Lukaku.

Mengutip The Express yang dilansir The Sun, The Blues bertekad menambal lubang dari kepergian Olivier Giroud ke AC Milan.

Thomas Tuchel sejatinya menjadikan Erling Haaland sebagai incaran nomor satu.

Hanya, negoisasi dengan Borussia Dortmund selaku pemilik Haaland tampaknya berjalan sangat alot sehingga pelatih asal Jerman itu menyiapkan alternatif pemain lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat