androidvodic.com

Richarlison Gemilang Bawa Brasil Menang 4-2 atas Jerman - News

News, YOKOHAMA - Kesebelasan Brasil berhasil meraup hasil positif di laga pertama Cabang Olahraga Sepakbola Pria Olimpiade Tokyo di Grup D dengan mengalahkan kesebelasan Jerman dengan skor 4-2 di Stadion Internasional Yokohama, Kamis malam (22/7/2021).

Pemain Brasil yang merumput di Liga Inggris, Richarlison menorehkan sejarah sebagai pemain yang berhasil menciptakan hattrick di Olimpiade.

Brasil berhasil memanfaatkan kelebihan pemain, manakala kesebelasan Jerman hanya dengan 10 pemain setelah Max Arnold menerima kartu kuning kedua.

Meski tertinggal 3-0 dahulu di babak pertama, kesebelasan Jerman terus menekan pertahanan Brasil dengan permainan cepatnya. Dan terbukti, di menit ke-57 Nadiem Amiri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. 

Berhasil memperkecil kedudukan, kesebelasan Jerman semakin bersemangat dan hasilnya di menit ke-84, Ragnar Ache berhasil menggetarkan gawang Brasil yang dikawal oleh Santos. Kedudukan berubah menjadi 3-2.

Brasil sendiri tampak terus menekan pertahanan Jerman, beberapa peluang berhasil diciptakan oleh pemain-pemain Brasil.

Di penghujung laga, Brasil akhirnya menambah koleksi golnya di menit ke-90+5 setelah Paulinho menjebol gawang Jerman yang dikawal oleh Florian Mueller. Skor 4-2 untuk Jerman.

Sementara itu di laga sebelumnya, Grup A, kesebelasan Afrika Selatan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Jepang dengan skor tipis 0-1 hasil tembakan pemain bernomor punggung 7, Takefusa Kubo di menit ke-71.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat