androidvodic.com

Pramusim Liga Inggris: Ditahan Imbang Tottenham 2-2, Dua Pemain Muda Chelsea Dipuji Thomas Tuchel - News

News - Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 saat meladeni perlawanan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim Liga Inggris, pada Kamis (5/8/2021).

Berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea sempat memimpin pada jeda babak pertama menit 16 lewat gol Hakim Ziyech assist dari N Golo Kante.

Selepas turun minum, Ziyech berhasil mencetak bracenya pada menit 49 yang kali ini memanfaatkan umpan Marcos Alonso.

Sayangnya keunggulan dua gol pasukan Thomas Tuchel sanggup disamakan oleh tamunya Tottenham Hotspur.

Baca juga: Hasil Uji Coba - Tottenham Tahan Imbang Chelsea, Pemain Dambaan AC Milan Unjuk Taji

Baca juga: Dua Alasan Lukaku Bersedia Diajak Balikan Chelsea, Inter Milan Merana Sambut Musim Baru

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) setelah pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. Pertandingan selesai 2-2. (Glyn KIRK / AFP)

Tepatnya menit 56, Lucas Moura memperkecil kedudukan terlebih dahulu setelah meneruskan bola kiriman Dele Alli.

Tak berselang lama, 14 menit kemudian, Steven Bergwijn menjadi pahlawan penyama kedudukan Spurs.

Gol Bergwijn assist dari Son Heung-Min sekaligus menutup pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dengan hasil sama kuat 2-2.

Atas hasil ini, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan pujiannya terhadap penampilan dua pemain mudanya.

Pertama yakni Trevoh Chalobah yang turun sejak awal laga bermain di bek bersama Kurt Zouma dan Antonio Rudiger.

Chalobah baru diganti pada menit 80 oleh rekannya Matthew Miazga.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di pra-musim dan kami ingin melanjutkan dengan tiga bek,” kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Westlondonsport.

“Dengan kedatangan Thiago, Andreas Christensen. Reecey dan Azpi, itu adalah penaklukan yang sangat besar baginya, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik.” tambahnya.

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (tengah) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
Glyn KIRK / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (tengah) memberikan tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea melawan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. Glyn KIRK / POOL / AFP (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Pemain muda lainnya, Tino Anjorin, tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Ini adalah periode yang membuat frustrasi Anjorin, karena harapannya untuk tampil mengesankan selama pra-musim hancur ketika ia baru-baru ini terjangkit Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat