androidvodic.com

Lima Hal Menarik Pidato Perpisahan Lionel Messi dari Barcelona, Hal Ini Jadi Pertanyaan Baru - News

News -- Terjawab sudah.

Lionel Messi bernar-benar berpisah dari Barcelona.

Pidato perpisahan berhias tangis sang megabintang menegaskan perpisahan itu.

Penuh haru sesi konferensi pers Lionel Messi yang digelar pada Minggu (8/8/2021) di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Konferensi pers tersebut digelar untuk menegaskan kembali kondisi Lionel Messi di Barcelona dan menjawab spekulasi akan masa depannya.

BACA: Dalam Tangisnya, Lionel Messi Beri Resep Obat Sakit Parah Barcelona

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. Pemenang Ballon d'Or enam kali Messi diperkirakan akan menandatangani lima pemain baru. kontrak tahun dengan Barcelona pada 5 Agustus tetapi sebaliknya, setelah 788 pertandingan, klub mengumumkan dia pergi pada usia 34.
Pau BARRENA / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. Pemenang Ballon d'Or enam kali Messi diperkirakan akan menandatangani lima pemain baru. kontrak tahun dengan Barcelona pada 5 Agustus tetapi sebaliknya, setelah 788 pertandingan, klub mengumumkan dia pergi pada usia 34. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Keinginan Messi dan Barcelona untuk saling menyatu lagi ternyata terganjal aturan finansial La Liga soal batasan gaji pemain.

Barcelona yang sudah melebihi batas gaji pemain tak lagi diperbolehkan merekrut pemain dengan besaran gaji fantastis layaknya Messi.

Hal itu membuat Messi terpaksa angkat kaki dari Barcelona, sementara itu setidaknya terdapat lima poin menarik pada sesi konferensi pers yang digelarnya.

Baca juga: Lionel Messi Setuju Gabung PSG, Tak Lagi Pakai Nomor 10, Bakal Disambut di Menara Eiffel

1. Tangis Lionel Messi

(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali  mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. (Pau BARRENA/AFP)
(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. (Pau BARRENA/AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Sangat emosional hingga membuat Messi tak mampu menahan air matanya, konferensi pers itu dimulai dengan tangis La Pulga.

Tak kuasa melihat sang suami menangis, Antonella Roccuzzo cepat-cepat memberi Messi tisu untuk menyeka air matanya.

"Awalnya saya yakin untuk tetap tinggal di sini di Barcelona. Ini rumah saya, ini rumah kita," ucap Lionel Messi.

"Saya ingin bertahan di Barcelona dan itu adalah rencana saya. Namun, hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal setelah seluruh hidup saya di sini." imbuhnya.

Baca juga: Gestur Presiden Barcelona Isyaratkan Kebohongan, Laporta Dituding Sengaja Lepas Lionel Messi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat