androidvodic.com

RANS Cilegon FC Gelar Laga Uji Coba Lawan Klub Fenerbahce yang Diperkuat Mesut Ozil - News

News - Klub Liga 2 2021, RANS Cilegon FC melakukan gebrakan dengan menjalani pemusatan latihan di Eropa.

Negara yang akan dituju oleh klub milik Raffi Ahmad tersebut adalah Turki.

Melalui konferensi pers yang disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui channel YouTube RANS Entertainment, Senin (16/8/2021) sore WIB, ada dua tim dari Turki yang berksempatan untuk menjadi lawan tanding dari Rans Cilegon FC.

Baca juga: Liga 2 - Sponsor Ramai Berdatangan, Raffi Ahmad Bongkar Alasan Talangi Keuangan RANS Cilegon FC

Baca juga: Raffi Ahmad Tak Sabar Lihat Kiprah RANS Cilegon FC di Liga 2

Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah, saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam.
Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah, saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam. (tribunjatim)

"Kami RANS Entertainmnet dan RANS Cilegon FC mendapatkan sebuah kehormatan diundang oleh pihak Turki, khususnya klub liga utama dan tim liga kedua untuk berangkat ke sana," tukas Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, tim yang bakal menjadi lawan dari RANS Cilegon FC adalah Fenerbahce.

Rans Cilegon FC bakal beruji coba menghadapi Fenerbahce yang diketahui saat ini diperkuat Mesut Ozil, pada 24 Agustus 2022.

Di sisi lain, RANS Cilegon FC juga berkesempatan untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Turki, tepatnya di kota Konya.

Dijadwalkan sebelum melawan Mesut Ozil dkk, klub asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut dijadwalkan akan berlatih tanding dengan 1922 Konyaspor

Bukan hanya itu, Raffi juga menyebut ini merupakan komitmennya ingin menjadikan RANS Cilegon FC menjadi klub papan atas di Indonesia.

"Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen, bahwa kami ingin serius membangun Rans Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan," terangnya menjelaskan.

Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana.
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana. (Instagram @raffinagita1717 (Verified))

Sementara itu, salah satu Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim, mengatakan timnya telah dikembangkan menjadi klub sepak bola Indonesia yang aktif dalam dunia digital.

Namun, tentu saja tidak berhenti di sana karena RANC Cilegon FC juga ingin serius berprestasi di sepak bola Indonesia.

"Demi menyambut kompetisi Liga 2 pada September 2021, kami menerima tantangan dari finalis Liga Turki yaitu Fenerbahce untuk melakukan laga uji coba di sana," terangnya menambahkan

(News/Giri)

Ikuti berita terkait Liga 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat