androidvodic.com

Transfer AC Milan - Misteri Masa Depan Romagnoli & Upaya Rossoneri Datangkan Saingan Brahim Diaz - News

News - AC Milan terus berbenah demi menyambut gelaran Liga Italia 2021/2022 yang dimulai pada, Sabtu (21/8/2021).

Satu di antara cara AC Milan menambah kekuatan armada tempurnya adalah mendatangkan amunisi baru.

Akan tetapi, di tengah keaktifan AC Milan mencari pemain anyar, rival sekota Inter Milan itu rawan kehilangan pemain andalannya lagi.

Adalah il Capitano Rossoneri, Alessio Romagnoli yang saat ini masa depannya masih berselimutkan teka-teki.

Baca juga: 4 Keuntungan AC Milan Lamar Nikola Vlasic - Terciptanya Kroasia Connection & Nasib Proyek Rossoneri

Baca juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Ambisi Skuat Tambal Sulam Inter Milan Pertahankan Mahkota Juara

Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (Atas L) dan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (C) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Juventus Italia Leonardo Bonucci (Atas L) dan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (C) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Layaknya Hakan Calhanoglu dan Donnarumma yang hengkang, Romagnoli adalah kepingan puzzle yang dibutuhkan dalam permainan Rossoneri.

Namun entah mengapa dalam beberapa kesempatan terakhir, Allenatore Il Diavolo Rossi, Stefano Pioli lebih memilih menduetkan Fikayo Tomori bersama Simon Kjaer.

Dilansir dari laman Sempre Milan, ada beberapa indikator yang membuat masa depan Romagnoli masih menjadi teka-teki.

Pertama, dalam satu musim kedepan tak ada jaminan bahwa kondisi pemain AC Milan lepas dari skorsing laga maupun cedera yang dialami.

Namun dibandingkan musim-musim sebelumnya, menit bermain pemain asal Italia itu diklaim semakin menipis.

Kedua, kontrak mantan pemain AS Roma itu bertahan hingga Juni 2022. Di mana pada awal bulan Januari nanti, pemain 27 tahun itu bisa melakukan pra kontrak dengan tim lain.

Situasi ini membuat Romagnoli bisa mengikuti jejak Calhanoglu dan Donnarumma yang hengkang dari San Siro dengan status free transfer pada bursa transfer musim panas.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Untuk menyiasati hal tersebut, AC Milan hanya memiliki dua jalan, menambah masa kontrak Romagnoli atau menguangkannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Jika antisipasi tersebut tidak dilakukan, takutnya AC Milan tak akan mendapatkan keuntungan jika pemain bertahannya itu meninggalkan San Siro.

Sejauh ini, rumor yang menyelimuti Alessio Romagnoli adalah barter yang melibatkan dirinya dengan pemain buangan Barcelona, Philippe Coutinho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat