androidvodic.com

Bursa Transfer AC Milan: Rossoneri tak Patah Arang untuk Isco, Bakayoko jadi Rebutan Juve dan Lyon - News

News - Bursa transfer AC Milan, Rossoneri masih berniat mendatangkan sejumlah pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini.

Tim asuhan stefano Pioli saat ini berada di antara empat tim yang ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Wartawan Sky Sports, Manuele Baiopemain cchini mengatakan, persaingan untuk mendapatkan Bakayoko meningkat karena beberapa tim menginginkan mantan pemain Napoli tersebut.

Tiemoue Bakayoko dilaporkan berada di luar rencana Thomas Tuchel musim ini, di mana Chelsea dengan skema 3 bek yang diterapkan Tuchel sudah memiliki pakem, Rudiger, Christensen, dan pemain muda asal akdemi The Blues, Trevoh Chalobah.

Baca juga: Update Transfer AC Milan, Yacine Adli-Alessandro Florenzi Merapat, Rossoneri Incar 2 Pemain Lagi

Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko (zimbio.com)

Chelsea juga masih memiliki Thiago Silva dan Kurt Zouma yang bisa menggantikan mereka di pos jantung pertahanan The Blues.

Tiemoue Bakayoko hidup dengan masa peminjaman setelah direkrut Chelsea pada musim 2017/2018 lalu.

Dia sempat berseragam Rossoneri pada musim 2018/2019 dan AS Monaco satu musim berselang sembelum dipinjamkan ke Napoli pada musim 2020/2021.

Baik Napoli dan AC Milan masih menaruh ketertarikan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut, tetapi Juventus dan Lyon juga telah memasuki persaingan saat ini.

AC Milan yang musim ini akan kembali ke Liga Champions melihat potensi besar, pemain Chelsea itu bisa meningkatkan kekuatan lini tengah mereka untuk mengarungi musim ini.

Baca juga: Ambisi Massimiliano Farris di Inter Milan, Pendekatan Skema Inzaghi & Patahkan Dominasi Juventus

Isco Alarcon saat membela Real Madrid
Isco Alarcon saat membela Real Madrid (instagram @iscoalarcon Verified)

Isco

Tak berhenti di Bakayoko, rumor AC Milan mendatangkan playmaker Real Madrid, Isco juga belum mereda.

Laporan La Gazzetta dello Sport pagi ini, Selasa (17/8) mengkonfirmasi bahwa disisa waktu transfer musim panas manajemen Rossoneri ingin menambah kekuatan lini serang Stefano Pioli dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Isco tampaknya akan meninggalkan Real Madrid sebelum bursa transfer musim panas ditutup dan dia berniat untuk mencari pengalaman baru dengan tim lain.

Di AC Milan, Isco bisa reuni dengan dua mantan Los Blancos, Brahim Diaz dan Theo Hernandez, plus seorang rekan anyar asal Spanyol, Samu Castillejo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat