androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-2, Derbi London Arsenal vs Chelsea Live Mola TV Pekan Ini - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan ke-2 live Mola TV akhir pekan ini, menyuguhkan laga Derbi London antara Arsenal vs Chelsea.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea Liga Inggris pekan kedua akan berlangsung di Emirates Sadium pada Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB.

Susunan pemain terbaik Mikel Arteta dalam laga Arsenal vs Chelsea Liga Inggris matchday kedua akhir pekan ini tergantung dari kinerja Edu Gaspar.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021 Pekan ke-2, Live Mola TV, Arsenal vs Chelsea, Laga Kandang Liverpool

Pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Edu adalah transfer Martin Odegaard dari Real Madrid.

Kehadiran Martin Odegaard di lini tengah Arsenal bisa menjadi satu dari sekian masalah The Gunners di lini serang untuk musim ini.

Saat kekalahan atas Brentford di pekan perdana Liga Inggris 2021/2022, Arsenal minim kreativitas dan upaya mencetak gol dari lini tengah.

Emile Smith Rowe yang diturunkan Arteta dalam starting line-up mengisi pos Martin Odegaard belum cukup mampu untuk memberikan jawaban dan tekanan kepada lawan.

Martin Odegaard tahu apa yang diinginkan Mikel Arteta dari peran nomor 10 yang dia mainkan.

Dengan kehadirannya akan memberikan ruang untuk Smith Rowe bergeser ke kiri dan bekerja sama dengan Kieran Tierney di sisi sayap.

Kombinasi tersebut lebih efisien dibandingkan kombinasi Tierney dan Gabriel Martinelli yang masih pasif kala menghadapi Brentford.

Baca juga: Halangan Terbaru Kebangkitan Arsenal Bernama Romelu Lukaku, Arteta Bisa Makin Terpuruk

Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021.
Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

Jika benar, Edu bisa menyelesaikan transfer Odegaard dan Arteta memainkan skenario di atas, itu juga akan memudahkannya untuk plotting posisi Bukayo Saka dengan bermain di sisi sayap kanan.

Pemain muda asal Inggris itu akan menawarkan keseimbangan yang lebih baik dan penting dalam skuat Arteta di lapangan.

Satu percobaan lag yang perlu dilakukan Arteta adalah dengan mengesampingkan Aubameyang dan Lacazette, memberikan ruang untuk Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe membangun kemitraan yang baik dengan pemain sayap, Kieran Tierney saat melawan Brentford lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat