androidvodic.com

Thierry Henry: Celaka PSG Kalau Hanya Andalkan Messi, Neymar, dan Mbappe - News

News - Mantan striker Timnas Prancis, Thierry Henry mewanti-wanti klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) atas perekrutan megabintang Lionel Messi.

Mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu menyebut syarat utama PSG bisa memenangkan Liga Champions Eropa adalah keseimbangan yang kuat baik dalam penyerangan maupun pertahanan.

Diketahui, PSG mengejutkan dunia dengan merekrut Lionel Messi dengan status bebas transfer pekan lalu.

Pemain Argentina itu berstatus free agent setelah kontraknya di Barcelona tidak dapat diperpanjang.

PSG mengambil kesempatan untuk memboyongnya ke Paris.

Baca juga: No Messi, No Problem, Aneka Reaksi Atas Kemenangan Barcelona, Masih Mau Bully Lord Braithwaite?

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006.
Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Baca juga: Update Transfer AC Milan, Yacine Adli-Alessandro Florenzi Merapat, Rossoneri Incar 2 Pemain Lagi

Pun, Thierry Henry menyarankan agar PSG menyeimbangkan skuad mereka dan tidak hanya bergantung pada trisula hebat di lini depan, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Henry mengenang saat menjadi bomber Barcelona.

Saat itu, Blaugrana juga punya trio mematikan di lini depan, ​​​​di mana Thierry Henry bersama-sama Samuel Eto'o dan Lionel Messi menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan lawan.

Baca juga: Kabar Juventus, Agen Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Man City, PSG Punya Skenario Satukan CR7-Messi

Pun, Henry menegaskan, Barcelona mampu memenangkan banyak gelar berkat apiknya pertahanan.

Dilansir sports, Henry mengatakan akan jadi jomplang bagi PSG jika dahsyat di lini depan namun rapuh di lini belakang. JIka terjadi, maka PSG bakal celaka.

“Keseimbangan adalah hal yang paling penting. Pada suatu saat, kami selalu berbicara tentang pemain terbaik, menyerang, maju. Tetapi harus ada keseimbangan. Kami berbicara tentang tim tempat saya bermain di Barca (dengan Eto'o dan Messi). ) tetapi orang-orang lupa bahwa kami tidak kebobolan banyak gol. Secara umum, tim yang tidak kebobolan banyak gol tidak jauh dari gelar atau Liga Champions," katanya.

“Ketika Anda memiliki pemain manusia super, itu sedikit lebih mudah tetapi ketika saya melihat bagaimana kinerja Paris saat ini, mereka kebobolan terlalu banyak untuk saya. Memang benar, mereka kehilangan pemain tetapi keseimbangan adalah hal yang paling penting," kata Henry.

Baca juga: Update Transfer Man United, Perburuan Kieran Trippier Belum Berakhir, Bintang Muda MU ke Swansea

Trisula Mengerikan

Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) merayakan kemenangan bersama pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.
David Ramos / POOL / AFP
Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) merayakan kemenangan bersama pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. David Ramos / POOL / AFP (David Ramos / POOL / AFP)

Baca juga: Update Transfer Inter, Zapata Tak Dilepas Atalanta, Lirik Striker Wolfsburg, Keita Balde Masuk Radar

Dengan Neymar dan Kylian Mbappe, PSG sudah memiliki kekuatan penyerang yang kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat