androidvodic.com

Liga 1 Belum Mulai, Presiden Arema FC Sudah Singgung Soal Bonus Tim Singo Edan - News

News - Ada-ada saja aksi dari presiden klub Arema FC musim ini, terbaru adalah soal bonus yang akan mereka perbincangkan padalah kompetisi Liga 1 2021/2022 belum dimulai.

Niat baik PT LIB dan PSSI menggelar kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang seiring keluarnya surat izin dari kepolisian dan surat rekomendasi Satgas Covid-19.

Diketahui Arema FC menjalani pemusatan latihan setelah tim berjuluk Singo Edan itu merayakan ulang tahun yang ke-34 pada 11 Agustus lalu.

Tim Singo Edan mendapatkan hadiah berupa bus official tim dari presiden klub mereka, Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Hasil Uji Coba Liga 1 - Persija Menang Tipis, Arema FC Terkapar & Pemainnya Kena Kartu Merah

Tidak menunggu lama untuk menjajal bus tersebut, Arema FC langsung melawat ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan.

Dedik Setiawan dan kolega juga melakoni laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta di mana tim Singo Edan menelan kekalahan tipis 1-0 di Stadion Mandala Krida berkat gol tendangan bebas Aditya Putra Dewa pada menit ke-78.

Setelah menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan PSIM, Arema FC dijadwalkan akan singgah ke Solo untuk menghadapi Persis Solo pada Senin (23/8/2021).

Namun, laga uji coba tersebut masih dalam sebatas rumor, kedua manajemen, baik Persis Solo dan Arema FC masih menutup diri terkait hal itu.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 1, Bos Arema FC Susun Agenda Temui Presiden Persebaya untuk Bersilaturahmi

Bus Tim yang diperkenalkan secara resmi
Bus Tim yang diperkenalkan secara resmi (Dok. Arema FC)

"Akan dikabari kalau sudah ada update," kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona singkat, dikutip dari Tribun Solo, Kamis (19/8/2021).

Jika agenda laga uji coba batal, ternyata Arema FC masih punya rencana lain sebelum pulang ke Malang pada Selasa (24/8/2021) mendatang.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berencana mengajak para pemain, tim pelatih, dan manajemen untuk duduk bersama terkait bonus musim ini.

"Rencana tanggal 23 Agustus (Selasa) kami akan duduk bareng satu tim," kata Gilang, dikutip dari Tribun Jatim.

"Di situ kami akan bicarakan berapa bonus pertandingan, jika menang berapa, ketika lawan tim ini bagaimana strateginya," lanjut Gilang.

Baca juga: Castillion Mulai Gabung Persib Bandung Pekan Depan, Robert Alberts Segera Ciptakan Trisula Mematikan

Laga uji coba PSIM Yogyakarta melawan Arema FC di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (19/8/2021)
Laga uji coba PSIM Yogyakarta melawan Arema FC di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (19/8/2021) (Dok: PSIM Yogyakarta)

Bagi Crazy Rich asal Malang itu, setiap laga adalah final, filosofi ini diartikan bahwa setiap pertandingan tim harus bisa meraih hasil maksimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat