androidvodic.com

Live Streaming RCTI Inter Milan vs Genoa Liga Italia Hari Ini, Gratis - News

News - Live streaming RCTI gratis laga Inter Milan vs Genoa di Serie A Liga Italia bisa disaksikan hari ini secara gratis.

Pertandingan Inter Milan vs Genoa Serie A Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Kick off laga Inter Milan vs Genoa Liga Italia dijadwalkan mulai pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan RCTI plus gratis dan live streaming beIN Sports 2 melalui Vidio.

Sebelum tampil perdana di Seria A musim ini, Inter Milan telah kehilangan beberapa orang penting di klub.

Setelah Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku, kini giliran Gabriele Oriali, manajer teknik Nerazzurri yang meninggalkan Inter Milan.

Baca juga: Berkah AC Milan, Juventus hingga Atalanta di Balik Gonjang-ganjing Inter Milan di Liga Italia

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini Live RCTI: Inter Milan vs Genoa, Lazio & Atalanta Tayang di beIN Sports

Hal itu diketahui dari situs resmi Inter Milan yang menyebutkan, Gabriele Oriali telah dicopot dari posisinya.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa, mulai hari ini, Gabriele Oriali telah dicopot dari posisi sebagai Manajer Teknis Tim Utama," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

"Inter Milan berterima kasih kepada manajer atas pekerjaan yang dilakukan dan berharap yang terbaik untuk kelanjutan aktivitas profesionalnya."

Gabriele Oriali adalah tokoh kunci di balik kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto musim lau yang mematahkan hegomi Juventus dalam 11 tahun terakhir, dan juga berperan dalam kehebatan Italia di Euro 2020 hingga akhirnya merebut gelar juara.

Baca juga: Berita Inter Milan, 6 Pemain di Pusaran Transfer Nerazzurri, Dari Weghorst, Correa, Hingga Nandez

Mantan gelandang Italia itu merupakan pemenang Piala Dunia tahun 1982 bersama Gli Azzurri, dia ditunjuk kembali untuk berada di balik layar Inter Milan sejak kehadiran Antonio Conte tahun 2019.

Namun sayang, masa baktinya tidak lama, dia dipecat tiga bulan setelah pemecatan atas Antonio Conte.

Laporan media Italia yang berkembang menyebutkan, Oriali mungkin akan mengikuti jejak Antonio Conte pada pekerjaan berikutnya.

Conte sempat diisukan akan menukangi Tottenham sebelum akhirnya diambil alih Nuno Espirito Santo.

Hal itu urung terjadi, karena baru-baru ini laporan Sky Sport menyebutkan, Antonio Conte akan beralih profesi sebagai seorang pundit yang akan memandu pertandingan Eropa di layar televisi.

Manajer teknik Inter Milan, Gabriel Oriali resmi diberhentikan Inter Milan
Manajer teknik Inter Milan, Gabriel Oriali resmi diberhentikan Inter Milan, menyusul Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku yang hengkang musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat