androidvodic.com

Hasil Liga Italia: Inzgahi Takjub dengan Calhanoglu, Dzeko Cetak Gol, Inter Masih Butuh Striker - News

News - Mantan pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu menjalani debut impresif bersama klub barunya, Inter Milan.

Menjamu Genoa pada laga pembuka iga Itallia musim 2021/2022 Inter berhasil menang telak degan skor 4-0, Minggu (22/8/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Calhanoglu mencetak satu gol dan satu assist, bagaimana koneksinya dengan rekrutan anyar Nerazzurri, Edin Dzeko terjalin dengan baik.

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan memuji pemain asal Turki itu yang menurutnya kualitas individu Calhanoglu berperan penting dalam kemenangan Inter Milan malam ini.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Italia & Spanyol, Inter Milan Pesta Gol, Barcelona Imbang

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan 4-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan 4-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (Miguel MEDINA / AFP)

"Calhanoglu adalah pemain hebat, mampu menyatukan kualitas dan kuantitas, dia juga berlari sepanjang pertandingan untuk tim," buka Inzaghi kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Setiap kali saya bermain melawannya, dia membuat saya bermasalah. Kami cukup beruntung untuk menjemputnya dan saya pikir dia bisa menjadi pemai lebih kuat, dia tidak menyadari betapa bagusnya dia," jelas Inzaghi.

Nerazzurri dalam laga ini berbeda dengan musim lau saat mereka berhasil merengkuh Scudetto, tanpa Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Lukaku.

Bahkan dalam pertandingan ini Inter Milan juga tidak didukung oleh striker andalan mereka, Lautaro Martinez. Namun hasilnya cukup memuaskan.

Baca juga: Reaksi Hakan Calhanoglu Usai Dapat Amanah Khusus dari Simone Inzaghi di Inter Milan

"Meneyenangkan melihat tim ini bermain. Stefano Sensi tdak dalam peran biasanya, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik dalam pelatihan, saya harus mencri tempat untuknya," ungkap mantan pelatih Lazio itu.

Hasil itu ternyata belum cukup puas untuk Inter Milan yang kabarnya tengah mencari sosok striker pengganti Lukaku.

Sederet nama seperti Duvan Zapata (Atalanta), Joaquin Correa (Lazio), hingga pemain sayap Monchengladbach Marcus Thuram jadi daftar incaran Nerazzurri musim panas ini.

"Tentu saja kami perlu melengkapi skuat, karena kepergian Lukaku tidak terduga. Dzeko sudah menunjukkan pemain seperti apa dia sekarang, semoga kami bisa mendatangkan pemain lain yang bisa mencetak gol besar," pungkasnya.

Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tanggapan Hakan Calhanoglu

Pria berusia 27 tahun ini mengaku senang bisa membantu tim meraih hasil yang diinginkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat