androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan 3: Man City vs Arsenal, Liverpool vs Chelsea, Wolves vs Manchester United - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 3 akan menyuguhkan laga big match, duel pelatih dengan mantan asisten pelatih dan duel pelatih asal Jerman.

Ya, pekan ini iga Inggris menggelar pertandingan Man City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea sebagai big match.

Man City vs Arsenal akan menjadi laga pembuka pekan ketiga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Arsenal yang tengah terpuruk di peringkat 18 klasemen Liga Inggris membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degrasi.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Identitas Arsenal Hilang dan Dalih Arteta Usai Dibekuk Chelsea 2-0

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

The Gunners hanya memenangkan satu pertandingan (Piala FA 2020) sejak 2017 di berbagai kompetisi.

Catatan ini tentu akan menjadi bumerang bagi Arteta, memberikan suntikan motivasi yang sangat kuat agar skuat The Gunners bisa memenangkan pertandingan.

Dua laga di awal musim ini sudah dibanjiri komentar dan sindiran pedas, Arsenal layaknya tim yang tidak bergairah dalam bertanding.

Serta identitas Arsenal yang sudah mulai hilang, menurut Sagna.

Di tempat lain yang tak kalah seru adalah duel Liverpool vs Chelsea.

Dua raksasa Liga Inggris meraih hasil sempurna dalam dua laga awal musim ini.

Baca juga: Kabar Liverpool, The Reds Menang, Klopp Bilang Aturan Baru Liga Inggris Justru Mundur 15 Tahun

Liverpool dengan kekuatan lama dan mengandalkan trio Firmansah mulai diganggu dengan magis dari Diogo Jota.

Mantan pemain Wolves tersebut telah mencetak gol beruntun dalam dua kali penampilan starternya di Liga Inggris musim ini bersama Liverpool.

Trent Allexander-Arnold juga sudah menemukan permainan terbaiknya dengan menghasilkan 7 peluang saat menghadapi Burnley, catatan paling banyak daripada pemain Liga Inggris lainnya.

Setali tiga uang dengan Liverpool, Chelsea juga tengah on fire.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku menembak ke gawang ketika bek Arsenal Spanyol Pablo Mari (kiri) mencoba untuk memblokir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku menembak ke gawang ketika bek Arsenal Spanyol Pablo Mari (kiri) mencoba untuk memblokir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat