androidvodic.com

Romantisme Jose Mourinho di AS Roma, Jaminan Gelar dan Jawaban untuk Inter Milan - News

News - Menggambarkan pertandingan dengan penuh drama, dua kartu merah, kejar-kejaran gol, berakhir tiga poin untuk tuan rumah.

AS Roma, menang meyakinkan 3-1 atas Fiorentina di laga pembuka Liga Italia, dwi gol dari Jordan veretout dan satu gol dari Mkhitaryan, sudah cukup untuk Sergiala Ibukota malam itu.

Dan tentu, menjadi debut yang sempurna untuk pelatih yang penuh romantisme di Italia, Jose Mourinho.

Hadirnya Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma memang cukup mengejutkan, pasalnya ia baru saja dipecat oleh Tottenham setelah dianggap gagal musim lalu.

Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021.
Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan ACF Fiorentina di stadion Olimpiade di Roma, pada 22 Agustus 2021. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Update Bursa Transfer, Barcelona Mau Telikung AC Milan Gaet Bintang Manchester City

Baca juga: Kabar Transfer AC Milan, Bernardo Silva Pindah dari Man City ke Milanello? Pietro Segera Tes Medis

Dan sejatinya AS Roma sempat melirik Maurizio Sarri, yang sekarang melatih Lazio.

Namun, lewat koneksi Portugal milik Roma yakni Tiago Pinto yang merupakan Manajer AS Roma, mendengar kabar Jose Mourinho dipecat, Pinto langsung menghubungi Mou.

"Roma menghubungi di hari yang sama ketika saya dipecat Tottenham," ujar Mourinho di Gazetta.

Supporter menyambut Jose Mourinho dengan luar biasa, karena setelah Fabio Capello, tidak ada pelatih dengan nama besar yang memimpin klub Ibukota.

Mural penyambutan juga disiapkan dengan artist Hary Greb menggambarkan Jose Mourinho dengan Vespa 50 Specialina dengan logo yang diubah menjadi Specialone.

Nama Mourinho juga masih sangat wangi di Italia, tidak ada yang melupakan apa yang dikejakan Mou di tahun 2010 bersama Inter Milan.

Mourinho sekarang secara rutin berhenti menjanjikan kesuksesan instan yang dia jamin begitu lama.

“Anda selalu berbicara tentang gelar,” katanya, kehadiran Mou memang diharapkan bisa menjawab cemooh fans Inter untuk AS Roma "Zero Tituli" atau berarti tanpa gelar.

Tetapi Mourinho telah berubah.

“Saya berbicara tentang waktu, tentang proyek, tentang pekerjaan,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat