androidvodic.com

Hasil Babak Pertama Wolves vs Manchester United Liga Inggris, Pertahanan MU Terus Diserang, Skor 0-0 - News

News - Hasil babak pertama Wolves masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya Manchester United dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021).

Berlangsung di Molineux Stadium, Wolves tampil dominan dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Manchester United.

Raphael Varane yang menandai debutnya bersama Manchester United masih bisa menjaga pertahanannya agar tidak kemasukan bola.

Secara statistik di babak pertama, Wolves mengancam gawang David De Gea sebanyak 3 tembakan mengarah ke gawang, 2 melenceng dan 2 terblokir.

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Sementara Manchester United sendiri belum ada satu tembakan pun yang mengarah ke gawang Wolves.

Sejauh ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melepaskan 3 percobaan yang mengarah ke luar gawang dan 1 lainnya terblokir.

Jalannya Pertandingan

Laga yang baru berjalan pada menit ketiga, gawang David De Gea langsung mendapat tekanan dari penyerang Wolves.

Raul Jimenez menyambut operan yang mengarah kepadanya dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Bola hasil tembakan Jimenez berhasil diblokir oleh De Gea.

Empat berselang, Wolves kembali mengancam dari peluang Trincao yang melakukan akselerasi.

Trincao melewati satu pemain MU dan diakhiri dengan tembakan yang terblokir oleh bek MU.

Potongan karton dari pemain baru Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021.
Potongan karton dari pemain baru Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 29 Agustus 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Aksi akselerasi Trincao juga diikuti rekannya setim Adama Traore yang membuat pertahanan MU kerepotan.

Traore sulit dihentikan oleh para pemain MU hingga membuatnya bergerak bebas untuk melepaskan tembakan ke gawang De Gea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat