androidvodic.com

Live RCTI Reims vs PSG Ligue 1 - Debut Leo Messi, Neymar & Mbappe Siap Tampil - News

News - Trio superstar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe masuk dalam daftar pemain yang akan menghadapi Reims dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan 4.

Pertandingan Reims vs PSG Ligue 1 Prancis akan berlangsung di Stade Auguste-Delaune II pada Senin (30/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Hal yang paling dinantikan akan terwujud malam ini, bagaimana calon duet mematikan dalam sejarah sepak bola Eropa bahkan dunia.

Kehadiran Lionel Messi dalam skuat Mauricio Pochettino akan menambah gairah kegarangan serangan Les Parisien mengingat gelontoran kapten Argentina itu tak kunjung reda meski usia tak lagi muda.

Baca juga: Prediksi Reims vs PSG di Liga Prancis: Pochettino Sesumbar Lionel Messi Debut

Lionel Messi mengenakan seragam PSG berwarna putih dalam kesempatan latihan bersama
Lionel Messi mengenakan seragam PSG berwarna putih dalam kesempatan latihan bersama (Instagram @PSG)

Kejeniusan Lionel Messi bakal berpadu penyerang yang punya kecepatan bahkan skill inividu terbaik abad ini, Kylian Mbappe, serta sosok Neymar yang kerap memberikan tipuan.

"Mereka telah berlatih dengan baik dan kami akan menganalisa situasinya, kami belum menentukan nama skuat," kata Mauricio Pochettino tentang pertandingan akhir pekan ini, dikutip dari Goal Internasional.

"Mereka pasti akan menjadi bagian dari skuat, tetapi kami belum tahu apakah mereka akan bermain sejak awal," tambahnya.

Dalam daftar pemain yang dibawa Pochettino juga tampak Gianluigi Donnarumma, kiper terbaik Euro 2020.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan - Dilema Rossoneri Pilih Messias atau Romain Faivre, Conti Sepi Peminat

Lionel Messi belum bermain sejak menandatangani kontrak dengan PSG pada awal bulan ini setelah kontraknya berakhir dengan Barcelona.

La Pulga kali terakhir bermain pada 11 Juli ketika membantu Argentina menjuarai Copa America.

Pertandingan itu juga merupakan pertandingan terakhir bagi Neymar.

"Dia sangat termotivasi," jelas Pochettino, dikutip dari BBC.

"Dia adalah seorang profesional hebat yang beradaptasi sangat cepat dengan rekan satu tim barunya dan dengan konteks baru," jelas mantan pelatih Tottenham itu.

Baca juga: PSG Komplet! Tipuan, Kecepatan, dan Kejeniusan jadi Satu dalam Trisula Messi-Neymar-Mbappe

(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021.
(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. (Bertrand GUAY / AFP)

Menurut Poch, karakter Liga Prancis juga berbeda dari apa yang ditampilkan di tanah Spanyol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat